Misteri Spongebob

Wednesday, April 02, 2008

Gw baru abis ujian mid Politik Luar Negeri Cina nih. Ntah kenapa bikin kepala nyut-nyut juga meskipun open book. Tetep aja susah, dan jawaban soalnya gak ada tuh di buku!! Ngeselin deh..Gw jadi ngerasa dipecundangi..Makanya gw ngeblog ajalah daripada gw glundang glundung nganggur nie…Kerjaan yang gw lakuin cuma makan, nonton tv, ama tidur lagi..

Pemales?

Gak juga ah! makan tuh butuh konsentrasi tinggi lho..salah salah, bisa2 malah nelen sendoknya, atau pas mau minum pake sedotan, sedotannya malah masuk ke lubang idung..kan berabe tuh!es jeruk yang manis bisa jadi krasa asin abis mampir di idung..trus berhubung abis makan gak boleh langsung tidur, jadi gw menyibukkan diri dengan nonton tv. Acara tv kaporit (eh..kesukaan itu paporit ato kaporit sih?!) gw itu akhir2 ini SPONGEBOB.
Ya betul, Tuan2 dan Nyonya2...Spongebob Squarepants who lives in the pineapple under the sea.
Pertamanya pas nonton film ini, gw cuma punya satu pertanyaan aja di otak gw (yang jarang kepake), kenapa spons yang jadi tokoh utamanya? Kenapa gak kuda laut, singa laut, anjing laut, dan segala laut-lautan lainnya?setelah melalui metode penelitian yang sulit, gw berkesimpulan, mungkin spons dijadiin tokoh utama karena dia biasa buat cuci piring semua ibu-ibu rumah tangga dimanapun ia berada. Gak nyambung? Emang. Hehe.

Ya pokoknya gw demen banget tuh ama pilem kartun Spongebob, kalo gak, gak mungkin tiap hari gw pantengin tuh tipi jam setengah enam pagi!Gak tau kenapa cerita-cerita Spongebob tuh inspiratif banget buat gw. Gw ampe bisa tambah dewasa dan dapet nilai-nilai bagus sehingga ortu gw seneng semua itu ya karna gw usaha sendiri (bukan karna Spongebob yeee…!)

Gw juga sering ngadain diskusi dadakan ama Rangga yang sok imut karna masih suka liat Spongebob juga. Diskusi gw ama Rangga tentang Spongebob gak berakhir di bagian ceritanya aja, tapi juga gimana Spongebob dijadiin bahan debat di Amerika sana. Mereka berdebat apakah Spongebob normal atau gay, dan apakah Spongebob lahir dari hasil perkawinan antara kuda laut dan Raja Neptunus (ya gak lah!). Menurut gw, sebelum mereka bisa ngajuin pertanyaan itu, harusnya mereka mikir, Spongebob itu laki-laki beneran ato bukan, tititnya juga gak pernah keliatan. Bulu matanya juga lentik. Bisa aja kan dia pake celana karna dia cewek tomboy.Ohohoho…Gw sih tiap pagi liat Spongebob sembari berharap akan ada suatu episode yang membahas tentang itu. Tentang Jenis kelamin si spons. Kenapa yah gak banyak orang yang penasaran sama hal ini? kenapa hal ini gak jadi 7 misteri besar dunia? kenapa juga SBY nonton ayat-ayat cinta?gw gak habis pikir jadinya....

Yang jelas, ampe sekarang ini gw masih cinta nonton Spongebob. Dulu sih pas es em a, gw seneng banget nonton DoRA. Sumpah mati gw kalo inget2 aja masih gak percaya ampe sekarang. Tiap hari sebelum berangkat sekolah, gw selalu nonton Dora. Sambil pake baju liat Dora. Sambil sarapan liat Dora. Sambil nyiapin buku liat Dora. Sambil pake sepatu liat Dora. Sampe di sekolah bukannya belajar biologi, gw malah asyik berpetualang ngegambar Dora, peta, dan teman-temannya. Gw juga demen ama Blues Clues karena gw suka misteri. Kalo nonton Blues Clues, jiwa detektif gw suka bangkit. Gw jadi pengen ikut Steve (hostnya dulu) buat cari-cari petunjuk dan nebak apa maunya Blue. Kalo dipikir-pikir, gw udah buang-buang waktu Cuma buat mikirin apa maunya anjing yang dipilok warna biru yang bahkan bukan punya gw. Huhuh!
Semenjak kuliah aja gw baru stop nonton itu Dora ama Blues Clues. Gw sadar, kalo gw masih tetep nekat nonton, gw bakalan mengalami degradasi mental dan otak yang cukup parah. Ntar di kampus juga bisa gawat kalo lagi ditanyain ama dosen kayak misalnya :

Dosen : ”Aline! Coba sebutkan dimana letak negara Chili?”
Gw : ”Dimana ya, bu? mm..saya kurang tahu. Siapa yang bisa membantu kita menemukan dimana negara Chili berada?Ya, peta, bu..Mari kita tanya pada peta!!!”

Oh No.
Kredibilitas gw sebagai seorang gadis yang beranjak dewasa bisa ancur.

You Might Also Like

1 comments

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha....
    coba pikir,bangun pagi pagi buta bwt nontn film kartun bwt balita????
    dora?blues clues?
    untung tuhan segera mengingatkanmu wahai mahluk hawa...kau tdk terjerembab dlm degradasi mental dan usia...
    sponge bob masih termaafkan mbak aline...

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe