Harvest New Concept

Tuesday, March 13, 2012

I guess I'm just lucky at this time.
Tiba-tiba dari kantor datang invitation untuk datang ke acara Opening New Harvest Senopati. Tentu saja saya langsung menerimanya dengan suka cita. Harvest memang baru saja merelokasi outletnya yang berada di jalan Senopati. Lokasi barunya tidak jauh dari tempat semula, namun dengan outlet yang lebih besar dan elegan.
Malam itu Harvest memperkenalkan sejumlah produk-produk terbarunya antara lain aneka cake, cookies, macaroon, dan beberapa makanan kecil lain seperti macaroon, lamington, chocolate mini tart, dan masih banyak lagi yang semuanya merupakan hasil kreasi dari Chef  Eric Gouteyron. produk-produk baru ini hanya dapat ditemui di outlet Harvest Senopati. Bahkan untuk cookiesnya, kita dapat membeli satuan yang dibandrol dengan harga 3K-4K.

Searah jarum jam : gelato, cake, chocolate pralines, ice cream cake
Bersamaan dengan dibukanya outlet baru ini, The Harvest juga sekaligus mengumumkan bahwa outlet Senopati akan menjadi outlet utama (flagship store) untuk the Harvest sekaligus pusat call centre untuk pemesanan dan layanan pesan antar The Harvest. Di waktu yang bersamaan, Mike Lewis juga sekaligus diperkenalkan sebagai brand ambassador dari salah satu cake shop besar ini.


Yang menarik adalah bahwa the Harvest berkolaborasi dengan Tropicana Slim untuk menciptakan beberapa produk cake yang ditujukan untuk konsumennya yang menganut pola hidup sehat. Produk yang memiliki tag ‘Delightful Less Sugar Cakes’ ini memiliki dua varian yaitu  Caprice Chocolat  dan Dame Blanche.




Chocolate jelly and chocolate mousse over the cake. Real heaven for chocolate lovers!

Forget the name, some cake with butterscotch sauce. The sauce tasted like alpenliebe candy. =)


Acara kemudian ditutup oleh dinner dengan menu dari Negev (karena konsepnya standing party, jadi sayang sekali saya tidak sempat mengambil foto-fotonya) serta food tasting aneka produk Harvest yang didominasi oleh cake. Semus cakenya tampak jelas menggiurkan, sayangnya saya tidak bisa mencoba semua varian yang ditawarkan karena terlalu kenyang.

The Harvest
Jl. senopati raya no. 47 Jakarta Selatan. Telp : 021-5289 2424

You Might Also Like

4 comments

  1. Wahh, enaknya bisa ke opening The Harvest *ngiler hehe

    ReplyDelete
  2. ellyna : Iyaaa, kebetulan kantor dpt invitation, jadi berangkat deh sama temen-temen, ehehee! =))

    ReplyDelete
  3. The Harvest itu bisa delivery luar Jawa ga ya hun? *ngarep

    ReplyDelete
  4. @ Aliza : Untuk sementara Harvest tidak melayani pengiriman keluar kota, darl. *setauku siihh... :P

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe