Lasagna Lasagne

Friday, June 28, 2013

Siapa yang tidak tau Lasagna?
Kelezatan salah satu hidangan pasta tersohor yang berasal dari Italia ini terletak pada layernya yang berlapis-lapis antara béchamel sauce dan tomato meat sauce, untuk membuatnya juga bukan hal yang mudah. Jika tidak seimbang, maka rasanya tidak akan bisa lezat karena dominan di salah satu sausnya saja.
Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman dari Lasagna Lasagne. Terdapat tiga varian rasa yaitu Beef, Mushroom dan Mix serta dua macam ukuran yaitu personal (45K) dan large (85K). Saya sengaja membeli dua varian lagi untuk mendapat perbandingan rasa ke tiga-tiganya, apalagi menurut beberapa teman yang sudah mencoba, lasagna ini lezat.
 
Ketika lasagnanya datang dan saya membuka tutupnya, saya langsung tergiur dengan aromanya yang super harum. Harum ini berasal dari campuran saus tomat dan saus daging yang dipanggang bercampur dengan lelehan keju di bagian atasnya. Ketika sampai di kantor, lasagnanya juga masih hangat.

Large Beef Lasagna

Lapisan pasta lasagna ini memang agak berbeda dengan lasagna sebelumnya yang pernah saya coba. Sedikit lebih tebal namun dengan tekstur yang sama lembutnya, sehingga rasa pastanya tidak ‘tenggelam’ oleh kedua sausnya. Komposisi antara saus béchamel dan tomato meat saucenya juga tepat, belum lagi daging cincangnya yang juga generous


Rasa saus dagingnya tidak terlalu mendominasi, setiap gigitannya terasa lapisan pasta yang lembut dibalur dengan rasa asam dari tomato meat sauce yang agak manis, gurihnya daging sapi cincang dengan rasa béchamel sauce yang creamy dan cheesy. Meskipun terasa sedikit agak manis bagi selera saya, namun saya harus akui, lasagna dari Lasagna Lasagne ini memang lezat.  Hands down to the girl behind the kitchen.

Personal Size - Mix & Mushroom Lasagna
Keesokan harinya, saya mencicipi dua varian rasa Lasagna lainnya. Setelah dihangatkan terlebih dahulu, Mushroom lasagna memiliki rasa yang sama enaknya dengan daging, hanya saja terasa jauh lebih ringan dan tidak creamy. Jika sedang mengurangi daging dan menginginkan lasagna mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan yang patut dicoba. Saya sendiri menjagokan Mix Lasagna sebagai favorit saya karena isiannya yang lengkap (beef & mushroom in one package!).


Seporsi large lasagna dari Lasagna Lasagne ini bisa dimakan untuk 3-4 orang, sedangkan untuk ukuran personalnya bisa untuk berdua. Jika disimpan di lemari pendingin, lasagna akan tahan sekitar 3 sampai 4 hari karena tidak menggunakan bahan pengawet. Tapi saya rasa, lasagna tidak akan bertahan selama itu karena sudah pasti langsung habis sekali mencicipi.
Pengiriman Lasagna akan dilakukan setiap Senin dan Jumat, jadi jika ingin mencoba sebaiknya kontak beberapa hari sebelumnya untuk memastikan ketersediaan kurir yang jumlahnya masih terbatas.
 
 
Terima kasih Lasagna Lasagne. Good luck!




Lasagna Lasagne
Facebook  | Twitter 
085 6130 0086
 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe