Blu Lounge Shangrila Jakarta

Tuesday, September 02, 2014

Belum lama ini Shangri La Hotel Jakarta membuka salah satu lounge terbaru mereka yang diberi nama Blu. Blu merupakan open lounge yang terletak di samping restoran buffet mereka yang sudah lebih dulu dikenal, Satoo. Beberapa bean chair berwarna biru putih tampak mengisi bagian depan lounge yang menghadap ke area kolam renang. Beberapa sofa-sofa panjang yang berwarna senada berderet di area pinggirnya.








Pada bagian tengahnya tampak sebuah meja putih berlekuk yang cukup besar. Meja putih ini diapit oleh area bar di kedua sisinya. Yang paling menarik tentu saja jejeran bed yang terletak di salah satu sisi ruangan. Dengan nuansa serba putih, bed ini dapat dinikmati dengan minimum spend 1,2 juta/bed.



 
Jam buka Blu Lounge ini dibagi 2, jam 5PM-7PM Blu dibuka sebagai restoran, sedangkan suasana club/bar baru dapat dinikmati mulai jam 8PM hingga tengah malam. Menu Blu yang di-highlight tentu saja aneka minuman beralkohol, berbagai varian cocktail, mocktail untuk menemani sesi hangout santai pengunjungnya.






Pada saat grand opening saya juga sempat mencicipi beberapa menu makanannya yang cukup lezat dan variatif.  Favorit saya adalah Blu Burger (saya makan 2!) dan Chicken Satay dengan daging ayam yang juicy. Blu juga menyediakan Special Set Menu yang dapat dipesan untuk makan malam.







Blu dapat menjadi tempat pilihan yang menarik untuk pergi bersama teman-teman, berbincang seraya menyisip champagne dan menikmati musik yang mengalun kencang. Busana casual yang chic dan rapi dapat menjadi dresscode jika anda ingin bertandang ke lounge yang belum lama dibuka ini.
 
 
 
 
 
BLU at SHANGRI-LA HOTEL JAKARTA Website | Facebook | Twitter | Instagram
Kota BNI Jl. Jendral Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220
(021) 2939 9580

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe