Bridestory Diamond Caterer : Culture Royale

Monday, January 26, 2015

Seperti yang pernah ada di post saya beberapa waktu yang lalu, kali ini saya akan mengupas sedikit mengenai Culture Royale. Sebagai jasa premium catering, tidak heran apabila Culture Royal menjadi pilihan banyak orang di berbagai special occasion, mulai dari acara ulang tahun, private gathering hingga wedding. Bahkan acara bergengsi semacam APEC CEO Summit beberapa waktu yang lalu juga menggunakan jasa Culture Royale sebagai cateringnya. Rasa yang lezat pada aneka makanannya ditunjang dengan penyajian yang apik, setara dengan makanan hotel berbintang, sangat cocok digunakan untuk acara istimewa.



Lihat saja menu andalannya seperti wagyu steak, lobster bisque, braised lamb “navarin” sampai smoked salmon salad yang menggoda iman. Tidak hanya lengkap dengan menu-menu ala western, Culture Royale juga menyajikan aneka masakan Indonesia dan juga Chinese sebagai pilihan lainnya. 
Konsumen bisa memilih sendiri paket yang diambil, apakah berbentuk buffet ataupun set menu dengan pilihan aneka menu andalan Culture Royale. Jika eventnya merupakan cocktail event ataupun standing party, maka Culture Royale juga telah menyiapkan aneka paket cocktail & canapé menu yang cukup variatif.






For you, the bride-to-be, you have to see their tempting stall menu (prepare for drooling)!! Aneka ragam menu andalan stall Culture Royale dapat dipilih sesuai budget dan selera, mulai dari steak hingga barramundi, Konro panggang hingga lontong cap gomeh. Aah, sudahlah..menyebut masakannya saja membuat saya jadi lapar lagi. :p Untuk lebih lengkapnya menu-menu dan paketnya bisa dilihat disini dan disini.





Tidak heran kemudian Bridestory yang merupakan Indonesian wedding portal menarik Culture Royale menjadi diamond vendornya. Diamond vendor adalah vendor-vendor premium pilihan dari Bridestory yang memiliki kualitas terbaik dari vendor sejenisnya. Menariknya lagi, hanya dengan membuka diamond vendor Bridestory maka seluruh kontak, portofolio dan price list Culture Royale sudah dapat diakses. All you have to do is sign up to Bridestory and they will give you full access to see the detail of their numerous wedding vendor. Easy as pie, right?


Happy hunting, readers!


*All photos credit to Culture Royale for Bridestory.com.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe