LALLA

Saturday, February 17, 2018

Tempat makan di Jakarta seperti tidak ada habisnya! Setiap minggu ada saja restoran baru yang menambah daftar kunjung saya untuk mencicipi aneka menu andalannya. Lalla merupakan salah satu yang paling baru, belum sampai dua minggu dari pertama dia membuka restorannya untuk public. Thanks to Yenny yang sudah memberikan info sekaligus memaksa saya ikut ke Lalla. ;D






Lalla terletak di Capital Place, satu area dengan Four Seasons Hotel Jakarta. Tempatnya sendiri tidak terlalu besar namun ditata dengan apik sehingga nyaman dan cozy. Area bar menempati sisi lainnya, berdampingan dengan pintu masuk. Daya tarik restoran yang berkonsep casual dining ini adalah interiornya yang unik, salah satunya adalah penempatan pohon besar di tengah ruangan serta hiasan dinding yang membentang di salah satu sisi ruangan. Not too mention, tali tali yang memenuhi bagian ceiling. What an attractive décor!





Menu makanan di Lalla tidak terlalu banyak apabila dibandingkan dengan restoran lainnya, yang justru menurut saya adalah satu poin plus. Karena bagi saya rasa adalah faktor utama  saya kembali ke suatu tempat makan. Ok, nuff talk, let’s jump in to food!


MANGO SLUSH IDR 55.000
Pokcoy, Basil, Mango juice, Passion Syrup, Fresh Pulp



Sebagai salah satu mocktail andalan, Mango Slush memang patut dicoba karena rasanya yang tidak terlalu manis dan menyegarkan. Mango yang biasanya overpowering kali ini jadi lebih seimbang. Plus, kita dapat serat tambahan dari sayur yang nyaris tidak terasa! Yay!


LADY ROSSEL IDR 55.000
Passion Puree, Rose Syrup, Freshly Lime, Rosella Tea


Minuman segar nan cantik ini didominasi oleh rasa manis asam dari passion pure, wangi dari rosella dan segarnya jeruk nipis.


CROQUETA IDR 90.000
Beef ‘cabeza’, manchego, chipotle


I . Can’t. Stop. Munching. 
Kroket andalan Lalla ini sungguh lezat. Lapisan luar terasa renyah, namun bagian dalamnya terasa sangat lembut dengan suwiran halus daging pipi sapi yang lembut. Manchego yang merupakan salah satu jenis keju asal Spanyol juga ikut  menyumbangkan sedikit hint rasa nutty & creamy. Really, a perfect dish to start your meal. Recommended!



PORK RIBS IDR 275.000
Maseca, House Miso Mustard, Brussel Sprouts, Chorizo



Porsinya yang besar membuat salah satu main course andalan Lalla ini dapat dinikmati oleh 2-3 orang.
(Pssst…Yenny menghabiskannya sendirian!)


WAGYU STRIPLOIN IDR 265.000
Patatas Bravas, Bone Marrow, Beetroot, Dashi, Radish





Hati hati saat memesan main course di Lalla, lebih baik tanyakan dulu kepada waiter/waitress sebesar apa porsinya karena dua main course yang kami cicipi sangat besar! Porsinya sangat amat proper untuk sharing, FYI. Wagyu striploin Lalla disajikan cantic dengan kentang mini di bagian bawahnya dan sumsum di bagian atasnya. Masakan ini juga dipercantik dengan beetroot mayo yang berwarna kontras. Dagingnya dimasak dan dibumbui dengan baik, kematangannya pas dan teksturnya pun cukup empuk. Bagian lemaknya, seperti steak steak berkualitas lainnya, melts-in-my-mouth. Saya juga senang menyantap kentang renyahnya dengan cocolan beetroot mayo yang creamy. The only thing I hate the most about this dish is the fact that I had to share it with Yenny! Hahaaa..



So, delicious dishes, quick & attentive service and nice ambiance. Overall, my Lalla experience was satisfying.
How about you?





LALLA
Opening Hours 
Sunday - Thursday : 11.30am - 10.30pm
Friday & Saturday : 11.30am - 11.30pm
Capital Place
Jl. Gatot Subroto Kav.18
Jakarta
(021) 27933287

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe