Pink Series Launching Event at CALAiS Artisan Bubble Tea & Coffee

Saturday, May 18, 2013

Minggu lalu saya diundang oleh Calais untuk mencicipi produk terbarunya yang baru diluncurkan tanggal 8 Mei kemarin yaitu varian minuman yang bertajuk Pink Series. Pink Series ini sengaja diluncurkan untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada tanggal 12 Mei, sehingga warna minumannya pun bernuansa pink yang juga identik dengan wanita. 






Pink Series Launching Event kali ini bertempat di outletnya yang terletak di Mall Alam Sutera. Di outlet Alam Sutera ini, selain menyediakan bubble drink, Calais juga menyediakan beberapa macam snack sebagai teman minum bubble drink. Outlet Calais di Alam Sutera ini rupanya cukup menarik. Meskipun tidak terlalu besar, namun penataannya cukup apik. Lantainya diberi aksen seperti rumput, sementara barrel-barrel kayu tampak memenuhi salah satu sudut ruangan, bagian atas papan menu hingga menjadi hiasan dinding. Tidak lupa maskot Calais yang berupa kumis ikut menghiasi interiornya. 



Jenis minuman baru yang termasuk di dalam rangkaian Pink Series diantaranya adalah :

Strawberry Milk Tea



Strawberry Milk Tea memiliki warna yang paling terang. Untuk penyuka minuman dengan rasa manis bisa memilih milk tea yang satu ini. Rasa strawberry dan susunya seimbang, hanya saja agak terlalu manis untuk selera saya.

Watermelon Milk Tea



Semangka yang kaya betakaroten sukses disulap Calais menjadi minuman segar. Pertama kali dihirup maka aroma wangi semangka yang akan tercium. Tetapi setelah diminum, watermelon milk tea ini meninggalkan aftertaste teh yang cukup kuat. Enak!

Strawberry Blush Smoothies



Strawberry Blush Smoothies bisa dipilih jika tidak terlalu suka dengan rasa teh yang kuat. Citarasa strawberry blush smoothies ini memang lebih segar dibandingkan dengan milk tea yang manis. 

Sourberry Smoothies



Varian Pink Series favorit saya! Campuran antara strawberry dan plumnya benar-benar pas, sehingga rasanya manis dengan hint rasa asam dari buah plum. Segaaar!

Selain itu, kami juga mendapat French Fries, Calamari dan Chicken Popcorn serta complimentary snack (tidak tersedia di Calais) berupa fried dumpling. Selain french fries yang menurut saya terlalu asin, semuanya enak dan cocok sebagai snack pendamping minum bubble drink



Jika memesan makanan ringan ini, maka penyajiannya tidak seperti di gambar saya melainkan menggunakan paper bag. Dan untuk setiap snack akan dilengkapi condiment berupa saus mayones dan saus kacang racikan Calais. Sayangnya, untuk menu makanan ringan ini hanya dapat dinikmati di outlet-outlet tertentu saja.

Pink Series ini merupakan minuman seasonal dari Calais, sehingga hanya akan tersedia hingga tanggal 31 Juli 2013. Berbeda dengan snacknya, minuman ini bisa didapat di outlet Calais yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.




Calais Artisan Bubble Tea & Coffee
Facebook  | Twitter 
2nd floor #02 - 11, Mall Alam Sutera
Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 16, Alam Sutera 
Serpong Tangerang 


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe