Mr. Panzerotto

Saturday, June 29, 2013

Saya sedang berjalan jalan ketika menemukan Mr. Panzerotto ini di sebuah mall di kawasan Selatan Jakarta. Karena penasaran dan melihat tempatnya nyaman dan sepi, maka akhirnya saya masuk untuk mencicipi hidangan andalannya. 


Ternyata Mr. Panzerotto menjual Panzerotti atau bisa disebut pula dengan Pizza goreng khas Italia. Bentuknya seperti jajanan khas Manado yaitu Panada hanya saja ukurannya lebih besar. Kulitnya terbuat dari adonan pizza yang diisi topping kemudian dilipat dan digoreng hingga matang. 


Beberapa varian rasa tersedia untuk dicoba di antaranya ialah Pomodoro & Mozzarella, Spicy Tuna hingga Choco Hazelnut & Banana. Terdapat pula pizza mini dengan berbagai topping dan siap dipilih. Kesemuanya ini bisa langsung dilihat dari balik counter panjang yang terdapat di restoran tersebut.
 
Panzerotti Pomodoro & Mozarella (24K) 


Ketika dibelah bagian tengahnya maka lelehan keju bercampur dengan saus pomodoro yang berbahan dasar tomat langsung menyembul keluar. Kurang lebih rasanya hampir sama dengan memakan pizza margherita. Gurihnya keju berpadu dengan saus tomat yang asam dan dough pizza yang menyerupai roti dengan lapisan luar yang kering karena digoreng.
 
Panzerotti Choco Hazelnut & Banana (24K) 


Varian ini adalah satu-satunya panzerotti dengan isian manis yang tersedia di Mr. Panzerotto. Ketika dibuka, lelehan coklat dan potongan pisang menyeruak keluar dari panzerotti. Saya suka panzerotti ini karena terasa lebih mantap dengan kombinasi pisang dan lelehan saus coklat hazelnut yang cukup pekat, hampir seperti Nutella.




Selain panzerotti dan pizza, Mr. Panzerotto juga menyediakan salad, pasta, sandwich dan beberapa dessert untuk variasi bersantap. Untuk minumannya Mr. Panzerotto menyediakan kopi, teh dan aneka minuman lain yang bisa langsung dipilih. 




Tempatnya memang tidak terlalu luas, namun penataannya dilakukan dengan cukup baik. Di seberang counter terdapat satu deret full sofa panjang dengan bantal-bantal kecil. Mereka juga menggunakan kursi transparan yang menambah kesan girlie. Di salah satu dindingnya terdapat foto besar bergambar cara pembuatan panzerotti. Di sisi seberangnya dipenuhi oleh lukisan dan gambar-gambar mascot Mr. Panzerotto dalam berbagai pose. Cute!



  
Mr. Panzerotto
Facebook  | Twitter  
Lippo Mall Kemang, 3rd Floor
Jakarta Selatan
(021) 295 28378

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe