Portico High Tea

Tuesday, November 25, 2014

Demam dessert café dan tea time di Jakarta sepertinya belum berakhir. Terbukti dengan peluncurkan promosi Afternoon Tea terbaru dari Portico sejak bulan Oktober yang lalu. 
Untuk yang belum tahu, Portico merupakan restoran yang terletak di bagian luar Senayan City, tepat di samping Starbucks dan Pizza Express. Portico memiliki indoor area dan outdoor area yang sama besarnya. Bangunannya didominasi oleh kaca-kaca besar pengganti dinding, membuatnya tampak lebih elegan.





High Tea at Portico(165K++/pax)
Saturday & Sunday
3PM - 6PM
 

Paket High Tea milik Portico sangat menarik karena merupakan paket ALL YOU CAN EAT DESSERT yang dipairing dengan Gryphon Tea yang berkualitas premium dengan rasa sesuai pilihan.  Good news for the sweet tooth!




Untuk sweet Items Portico memiliki beberapa menu diantaranya Apple Cherry, Crepes with Vanilla Cream and Peach Filling, Jelly Spaghetti, Frozen Strawberry Cream Cheese, Banoffee Pie in a Jar, Strawberry Pannacotta, Chocolate Mousse Cake, Apple Crumble dan assorted chocolate.




Sedangkan untuk savoury itemsnya, Portico menyuguhkan Balinese Satay, Mini Sandwich, Beef Skewer, Salmon Roll, Frikandel Puff Pastry dan Mini Spring Roll.

 


Menu Afternoon tea ini tidak akan sama setiap harinya. Sang chef akan merotasi menu-menu andalannya agar pengunjung tidak bosan. Berbagai canapé, sandwich, cake dan coklat Portico yang menggugah selera terpajang disajikan di dessert table salah satu sisi indoor area.


Untuk tehnya saya paling suka dengan Gryphon Tea varian Pearl Of The Orient. Varian green tea artisan dari Gryphon ini beraroma wangi bunga yang menenangkan. Rasanya juga enak dengan aroma jasmine & mawar yang samar-samar. Sayangnya teh yang termasuk di dalam paket High Tea ini tidak bisa dipesan berulang kali. 



Dari beberapa item dessert yang saya coba, salah satu favorit saya adalah Banoffee Pie in a Jar (paduan pisang, coklat dan kopi memang selalu sulit ditolak) dan Chocolate Mousse yang kaya rasa dan lembut. Saya juga suka salmon roll dan mini spring roll dengan isian yang tasty.

Virgin Apple Mojito
Mojito with apple twist. Refreshing!


Berry Spritzer 

Mocktail dengan campuran aneka buah berry. Rasanya campuran antara manis dan sedikit asam. Bagian atasnya ditambahkan markisa (passion fruit) agar terasa lebih segar.



PORTICO
  Website | Facebook | Twitter



Senayan City, GF. Jalan Asia Afrika Kav. 19
Senayan, Jakarta Selatan 10270
(021) 7278 1787



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe