Bene Dug Dug at Caffe Bene

Wednesday, June 15, 2016


Siapa bilang Caffe Bene hanya menjual waffle dan kopi? Menyambut bulan puasa tahun ini, Caffe Bene tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan menu buka puasa bagi para pengunjung setia Caffe Bene yang diberi nama Bene Dug Dug. Paketnya juga cukup lengkap, mulai dari personal set hingga sharing set up for 4 pax.


Bene Set A (55K/60K)


Bene set A berisi 1 waffle cup/meatball cup dan sebotol mineral water. Waffle Cup dapat dipilih jika ingin menikmati liege waffle Caffe Bene yang bertekstur padat dipadu dengan cookie crumble dan italian gelato sesuai dengan rasa pilihan kita sendiri. Favorit saya jelas cheesecake gelato yang agak asam dan gurih.
Sedangkan Meatball Cup Caffe Bene berisi tiga pcs meatball yang juicy dan juga baked fries (less calories, ladies!) yang dibalut mayo dan saus spesial Caffe Bene dari Korea Selatan. Saya suka meatballnya, sayang menurut saya untuk baked friesnya masih terlalu pucat. Saya mengharapkan sedikit aksen warna coklat dari hasil panggangan sehingga kentang terlihat lebih appetizing dan tekstur yang sedikit lebih firm.

Bene Set B (98K)


Bene Set B dapat dipilih untuk menu yang lebih berat. Menu Set B ini dapat dibuat sharing untuk berdua. Satu paketnya berisi 1 Bene Pasta (Tonno/Pollo/Polpetta), 1 Waffle Cup dan 2 air mineral.
Pengunjung dapat memilih topping pastanya sendiri, Tonno Pasta merupakan pasta dengan topping tuna, Pollo Pasta bertopping ayam sedangkan Polpetta Pasta merupakan pasta bertopping meatball yang sama dengan yang ada pada meatball cup dengan saus tomato based dari Korea Selatan yang nyaris mirip namun tidak serupa. Pasta Polpetta memiliki citarasa yang lebih ringan dibanding dengan kedua varian pasta lainnya. Favorit saya sendiri jatuh kepada Tonno Pasta yang berbalut saus pekat bercitarasa asam segar berpadu dengan topping cacahan tuna yang generous.


Bene Set C (298K)


Paket yang terakhir ini merupakan paket Dug Dug yang paling besar. Biasanya paket Dug Dug Set C ini di sharing untuk 4 orang karena memiliki varian yang cukup lengkap dan mengenyangkan. Satu paket Set C berisi 2 Bene Pasta, 1 Waffle Cup, 1 Green Tea Mini Bingsu, 4 Splash Drink. Pengunjung dapat memilih sendiri varian pasta dan splash drink yang diinginkan. 

Untuk Splash drink ini sebenarnya merupakan salah satu varian terbaru dari Caffe Bene yaitu Summer Splash. Dimana Caffe Bene menyajikan minuman baru menyambut musim panas yang terdiri dari 3 varian, yaitu Pink Splash dengan rasa Strawberry, Green Splash dengan rasa lemon, serta Purple Splash dengan rasa Candy.
Selain 3 minuman Summer Splash, Caffe Bene juga mengeluarkan 3 minuman lainnya sebagai pelengkap yakni Lychee Blossom, Coffee Soda dengan rasa yang unik dan Kiwi Mojito kesukaan saya yang super segar.

Lychee Blossom, Coffee Soda, Kiwi Mojito

Set Menu Dug Dug di atas dapat dinikmati di semua outlet Caffe Bene Indonesia selama bulan Ramadan (6 Juni – 5 Juli 2016) dan berlaku hanya untuk dine in only.




CAFFE BENE INDONESIA
Website | Facebook | Instagram | Twitter
Menara BTPN 
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe