Island Creamery

Jika sedang ingin makan es krim, Island Creamery yang belum lama dibuka ini dapat menjadi pilihan alternatif. Lokasinya terletak di Flavour Bliss yang menjadi kawasan kuliner yang sedang berkembang pesat di Alam Sutera. Memasuki tempatnya, di bagian depan tersedia tempat duduk bagi para pengunjungnya yang perokok atau hanya sekedar senang dengan suasana outdoor . Ketika masuk, mata kita langsung dimanjakan oleh deretan es krim dengan rasa yang variatif. Beberapa rasa diantaranya tidak saya temukan di tempat lain yang sejenis. 



Saya mencoba Mini Baked Alaska (35K) dan Chocolate Lava Cake with ice cream (35K). Asiknya disini kita bisa pilih rasa es krim yang kita suka sebagai teman menyantap Chocolate Lava Cake. Pilihan saya jatuh pada es krim rasa Kahlua Latte. Mini Baked Alaska adalah es krim rasa berry yang ditutup oleh meringue sehingga berbentuk seperti dome dan kemudian di blowtorch hingga kecoklatan. Rasanya lezat, tekstur meringuenya sangat lembut, namun bagi saya meringue terasa agak sedikit terlalu manis. Es krim rasa berry yang berada di bagian dalam justru tidak seperti dugaan saya. Biasanya es krim dengan rasa berry umumnya berwarna merah atau pink ternyata di Island Creamery, warnanya kuning dengan bintik-bintik merah. Dan ternyata rasanya justru cenderung lebih creamy dan dengan sedikit asam. 


Chocolate Lava Cake tidak jauh berbeda dari lava cake pada umumnya. Cakenya sendiri manisnya pas dan cukup terasa coklatnya. Lelehan coklat di dalamnya cukup enak meskipun menurut saya masih kurang legit. Es krim Kahlua latte disajikan terpisah dalam mangkuk kecil. Mencicipinya langsung mengingatkan saya pada cake tiramisu yang memang identik dengan kahlua sebagai salah satu bahan utamanya.



Selain aneka ice cream, parfait dan ice cake, Island Creamery juga menjual beberapa jenis cake yang menggiurkan. Dari mulai strawberry cake, chocolate cake hingga red velvet cake tersedia disini. Lebih asik lagi karena cake-cake tersebut bisa dibeli per slice dengan harga yang cukup terjangkau.




Island Creamery 
Twitter : @islandIndo
Flavour Bliss Ext. Kav. 11 Alam Sutera, Serpong. (O21-29005040/41)


4 comments:

  1. Sempat gitu ke Serpong?

    ReplyDelete
  2. Jadi kapan kita ke Serpong? *eh?

    ReplyDelete
  3. Anonymous : Ah, itu bisa diatur. Coba cek jadwal ke manager saya dulu ya.. =p

    ReplyDelete

Feel free to contact me at ffoolosophy@yahoo.com or @alinechandra.


Translate

 

FOOLOSOPHY Listed in....

Popular Posts

JKTGo.com

My Instagram

The Peekers

web counter