PASSIONATE GRILL

Thursday, November 15, 2018

Akhir pekan yang lalu saya berkunjung ke Passionate Grill di kawasan Kelapa Gading bersama teman-teman blogger, Yenny, Cindy dan juga Icha. Lokasinya tidak sulit ditemukan karena masih di pinggir jalan besar dan dikelilingi oleh tempat-tempat kuliner lainnya. Area parkirnya dapat menampung 3-4 mobil, namun jika butuh lebih banyak space masih dapat menggunakan area seberang jalan yang memang digunakan untuk lahan parkir. Passionate Grill ditata dengan interior apik yang berkesan hangat dan homey yang pas sekali untuk restoran keluarga.







Passionate Grill sebenarnya merupakan restoran yang menjual steak sebagai hidangan andalannya, namun di samping steak juga terdapat beberapa menu lain yang bisa dicoba ketika datang kesini.


Detox IDR 35.000
Apple, Sunkist, Carrot


Warna oranye terang pada minuman ini memang menarik. Meskipun masih dominan rasa wortelnya, minuman ini masih terasa enak menyegarkan karena ada hint manis jeruk yang dihidangkan dingin.


The Green Juice IDR 35.000
Caisim, Lemon, Pineapple


Surprisingly, rasanya nggak sesayur yang saya pikir. Heheee…Justru rasa asam lemon yang terasa kuat di jus ini, buat yang tidak masalah dengan rasa asam, bisa nih jadi pilihan pelepas dahaga. Plus dapat serat tambahan juga dari sayur hijaunya. Sehat!


Kurma Juice IDR 35.000
Milk, Dates and Honey


Minuman ini terasa enak karena kurma sendiri sudah manis dan legit. Ditambah susu untuk memberikan tesktur creamy menjadikan minuman yang mirip milkshake ini memiliki rasa yang unik.


Mango Cheese Bomb


If you’re a big fan of mango, then you should try this!
Teksturnya kental, tidak terlalu manis dan terasa creamy dengan tambahan cheese foam di atasnya yang memberikan rasa gurih. Potongan mangga segarnya juga cukup generous. Minuman yang satu ini cukup mengenyangkan lho.


PG Coffee IDR 30.000



Caffe Latte IDR 40.000


PG Coffee dan Caffe Latte merupakan dua varian kopi andalan Passionate Grill. Saya tidak sempat mencicipi PG Coffee, tapi Lattenya enak sekali. Perpaduan kopi dan susunya seimbang, tidak terlalu creamy ataupun pahit. No sugar needed. Me likey!

Zouppa Creamy Mushroom Soup IDR 40.000


Duh, hidangan pembuka ini rasanya wajib dipesan. Mushroom soupnya creamy, gurih dengan wangi mushroom yang menggugah selera. Dipadu dengan lapisan pastry yang flaky dan buttery cukup untuk membuat saya dan Yenny berebut menghabiskannya.


Mac n Cheese IDR 55.000


Mac n Cheese Passionate Grill ini rasanya enak. Macaroninya lembut, sausnya thick & creamy tapi tidak bikin eneg. Rasa keju yang cukup kuat juga terjejak di mulut ketika disuap. Alesha makan lahap sekali dengan menu yang satu ini.


Caneloni IDR 55.000


Menu pasta lain dari Passionate Grill ini sepintas mirip lasagna, namun rasanya berbeda ketika dicicipi. Isiannya berupa bayam dan cream cheese yang dipadu dengan saus tomat dan keju mozzarella di bagian luarnya. Kalau suka dengan makanan yang creamy, menu yang satu ini wajib dicoba.


Lasagna IDR 65.000



Salah satu favorit saya dari Passionate Grill. Lasagnanya well executed. Perpaduan pasta, isian dan kedua sausnya sangat seimbang. Sensasi pasta al dente, daging cincang berlumur béchamel & tomato sauce yang juga gurih dapat dirasakan di setiap suapan. Yumm!


T-Bone Steak IDR 198.000


T-Bone Steak yang berukuran cukup besar ini disajikan dengan side dish berupa baby potato, sautee veggies, mushroom sauce dan juga PG sauce yang terbuat dari beet. Selain itu setiap pemesanan T-Bone Steak juga mendapat bread, butter serta Red Bean Soup.
Red Bean Soup disajikan dengan tampilan yang cukup berbeda, Jika biasanya disajikan dengan kuah bening, Sup Kacang merah Passionate Grill disajikan dalam tekstur yang sudah dihaluskan menjadi semacam cream soup.


T-Bone Steaknya juga cukup berbumbu dan empuk meskipun dimasak dengan tingkat kematangan nyaris well done. Cocolan dua macam sausnya juga sedap, cukup kaget juga ternyata saya suka dengan saus beetnya yang terasa gurih ringan tanpa aroma khas bit yang menganggu.


Lomo Saltado IDR 55.000



Menu ini merupakan menu rice bowl dengan topping tumisan daging sapi dengan potongan labu, bawang Bombay, tomat dan bumbu spesial Peruvian. Rasanya gurih dengan sedikit aksen manis, potongan dagingnya cukup empuk. Sayurannya pun dimasak dengan tingkat kematangan yang tepat.


Salted Egg Chicken IDR 28.000



Salted Egg Chicken Passionate Grill juga adalah menu favorit saya dan suami. Gurihnya salted egg sauce dipadu dengan irisan cabe yang membuat rasa saucenya agak pedas. Potongan ayamnya tebal dan juicy. Telur mata sapi menjadi lauk pendamping yang cocok sekali dengan Salted Egg Chicken ini.


Salted Egg Spaghetti Katsu IDR 65.000


Tidak hanya rice bowl, di Passionate Grill olahan salted egg juga bisa ditemukan dalam bentuk saus pasta. Spaghettinya al dente, katsunya pun punya tekstur yang cukup enak. Lembut di dalam dan crunchy di bagian luarnya. Konsistensi saus sudah cukup pas, walaupun karena hidangan ini tidak pedas, I prefer the sauce to be less creamy agar tidak terlalu eneg.


Dog Mousse Cake IDR 35.000



Oh. So. Cute.
Rupanya Passionate Grill cukup gercep (gerak cepat) mengikuti tren. Tidak lama setelah sebuah bakery di Utara Jakarta mendadak booming karena sajian cake berbentuk anjing yang super gemas, Passionate Grill juga meluncurkan produk yang tidak kalah imutnya. Bahan dasarnya terbuat dari white chocolate mousse yang super lembut. Sajian penutup ini cosok sekali sebagai pendamping minum the dan kopi di sore hari.







PASSIONATE GRILL
Jl. Kelapa Kopyor Raya No .4
Kelapa Gading
Jakarta


Phone: 0817779789
Opening Hour : 11AM-10PM (closed every Thursday)

You Might Also Like

3 comments

  1. Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  2. Joint yukkkk di F*a*n*s^B*e*t*t*i*n*G :) banyak game" online yang seru lo guys,, buruan daftar dan dptkan info dari
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  3. Joint yukkkk di F*a*n*s^B*e*t*t*i*n*G :) banyak game" online yang seru lo guys,, buruan daftar dan dptkan info dari
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe