Zeven Circles & Grills

Thursday, December 01, 2011

Suatu hari, partner jajan saya memberitahu tentang restoran milik temannya yang berada di bilangan Selatan Jakarta. kebetulan juga hari itu kami bingung mau makan dimana. Jadilah malam itu kami mencoba Zeven Circles & Grills yang berlokasi di jalan Cipete Raya. 
Dekorasi dan interior 2 lantai Zeven Circles & Grills cukup menyenangkan sebagai tempat makan sekaligus nongkrong anak muda. Seingat saya, ruangan smoking dan non smokingnya juga dipisah, jadi pasti lebih terasa menyenangkan untuk pengunjung yang tidak suka dengan asap rokok.

Berhubung (kalau nggak salah), kami sudah makan waktu itu, jadi saya hanya memesan Baquette Supreme. Sebenarnya mau coba menu Pancake Rendang yang jadi signature dishnya, tapi waktu itu perut saya masih full *tumben*. Si Partner beda cerita, meskipun sudah makan, dia tetap memesan Javanese Fettucine, padahal niat awal kesini cuma mau cari cemilan. Dasar nggak konsisten.

Baguette Supreme - 17,5K
Anyway, seporsi Baguette Supreme terdiri dari 3 irisan baguette dengan mayonaise salad yang tebal di atasnya yang kemudian dipanggang sebentar. Mayonais salad berisi udang menjadi topping baguette yang diberi saus berupa sambal, sambal bangkok, dan mayonais. Rasanya enak dan creamy. Irisan udang di dalam mayonais saladnya juga tekturnya masih juicy ketika digigit. 

Javanese Fettucini - 25K
Javanese Fettucine membuat kami sempat bengong karena tampilannya yang sungguh di luar dugaan. Pasta Italia yang lebar ini dimasak ala bakmi rebus jawa lengkap suwiran daging ayam, kuah yang dicampur dengan telur dan irisan tomat diatasnya. Soal rasa sepertinya enak, karena menu tersebut habis tak bersisa di tangan partner jajan saya.

Grenadine Syrup Summer Fruits Soda Cooler - 26K
Minuman andalan Zeven yang sempat saya coba adalah Grenadine Syrup Summer Fruits Soda Cooler. Minuman ini memang cocok jadi menu minuman spesial dari Zeven. Gabungan soda, sirup dan campuran buah segar dalam satu minuman itu benar-benar segar. Rasa sirupnya pas dan tidak terlalu manis. Totally refreshing!

Karena malam itu weekend, jadi ada live music juga dari lantai 2, sayangnya saat live musicnya mulai, kami malah pulang. Lain kali saya pasti kembali ke Zeven untuk pancake rendang yang masih bikin penasaran. =)



 Zeven Circles & Grill
Jl. Cipete Raya No. 7 BC Cipete, Jakarta Selatan
(021) 75913285, (021) 75913286 

You Might Also Like

6 comments

  1. ilfil sama bakmi jowo versi fetucini nya :))

    ReplyDelete
  2. wiwien : hahaha, berhubung bahan pasta sama dnegan bahan pembuat mie, jd rasanya sama aja kok, Wien. Sama-sama enak. =)

    ReplyDelete
  3. dpt gratisan ga dr tmn partner jajanmu? mau donk gratis :p

    ReplyDelete
  4. Anonymous : gak dpt tuh. Next time aku yang malak ah...

    ReplyDelete
  5. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe