Social House

Friday, January 20, 2012

Suatu sore, saya dan seorang teman lama berkunjung ke Social House, sebuah restoran yang terletak di (dulunya) Harvey Nichols di sebuah pusat perbelanjaan besar di Jakarta. Begitu memasuki tempatnya, kita disambut oleh wine cellar yang berjejer di salah satu sisi ruangannya. Konsep ruangannya tidak terlalu tertutup, namun untungnya ruangan smoking dan non smokingnya masih dibedakan. Pemandangan jalan protokol Jakarta yang disuguhkan oleh Social House sungguh menarik, tapi  menurut saya kurang cocok untuk yang ingin ber-romantis ria karena suasananya terlalu casual dan cukup ramai.

Saya memesan Chicken Breast Mushroom (85K) yaitu fillet dada ayam yang digoreng dan disajikan dengan irisan kentang dan kemudian disiram dengan gravy yang berisi irisan jamur. Ayamnya empuk dan gurih, kentangnya juga pas, tidak terlalu empuk atau keras, sausnya pun enak dan ngeblend dengan ayam plus kentangnya. Enaaak!

Chicken Breast Mushroom - 85K
Teman saya memesan Roasted Lamb Rack (150K). Potongan iga dombanya disajikan dengan cantik, lengkap dengan kentang yang dipotong dadu serta setangkai rosemary diatas si domba.  Setelah dicoba rasanya ternyata unik! bumbu yang dilumurkan ke iga  memiliki rasa dan aroma yang kuat, hampir mirip seperti wasabi hanya saja agak lebih berbumbu. Tapi daging dombanya sendiri cukup empuk dan si bumbu meresap hingga ke dalam iga. Sayangnya di bagian dalamnya, dagingnya masih sedikit berbau prengus.
Roasted Lamb Rack - 150K
Kami juga mencoba pizza four cheese untuk sharing. Begitu datang, saya agak kecewa karena ukurannya yang mini. Tapi begitu saya coba, saya akui deh saya tidak menyesaal! setelah kesana sini makan pizza, for me, SoHo's pizza is the best pizza I've ever eaten!

Four Cheese Pizza - 70K




Social House
Harvey Nichols at Grand Indonesia East Mall. 1st Floor
Jl. Jend. Sudirman Jakarta Pusat 10310. Tel. (021) 2358 1818

You Might Also Like

4 comments

  1. weeww best pizza yaah?? harus nyobaa

    ReplyDelete
  2. huweee itu yang paling atas saosnya tempting lin (`・ω・´). itu saus blackpepper kah? tapi penampakan kentangnya kaya jengkol :D. dulu di parsley *duluuu banget* ada yang hampir2 mirip ini, namanya chiken mushroom pie. pernah nyoba lin? dari deskripsinya sih mirip...

    btw, oot lin...tahu gak cafe di jogja yang jual cheese fondue?

    ReplyDelete
  3. Wiwien : cobain deh. Enak, soalnya gak plain dan tipisnya pas. Nggak tipis2 amat tp juga gak tebel. Aku sih suka! =)

    Rindu : Iyaa, aku juga bilang gitu sama temenku pas lagi moto. Ini seandainya aku ganti judulnya jd warung betawi pasti itu dikira semur jengkol. Hahahaa...
    Aku nggak tau, Ndu. emang ada yah yang jual cheese fondue?mau dong!

    ReplyDelete
  4. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe