Pantasteiik Cibubur Junction

Sunday, December 27, 2009

Hari ini gw sama adik adik gw jalan ke Cibubur Junction buat nganterin Rudi nyalon di Peter F Saerang. Yeah, Rudi sekarang kalo cukur selalu di PFS. Dia semakin centil..agak mencurigakan sih sebenarnya, apalagi dia pernah cerita ke gw kalo komunitas gay di kampusnya itu gede banget. So what coba?hahaha..

Nah, anyway akhirnya kita makan di Pantasteiik, restoran yang mengusung pancake, pasta dan steak sebagai menu andalannya. Berhubung kita mau makan dua ronde (HokBen di seberang Pantasteiik tiba-tiba terlihat sangat menggiurkan), jadi kita mau nyemil pancake aja di Pantasteiik.

Si Vani pesen Spicy Chicken Pizza Pancake yang harganya 30 ribu, si Rudi pesen Almond Choco Stick pancake seharga 30 ribu juga, dan gw pesen chicken BBQ pancake yang dibandrol dengan harga 27 ribu rupiah. Buat minumnya sih kita pesen yang yang biasa lah, white wine gtu..*plakkk!*, gak ding..ice tea yang kalo gak salah harganya sekitar 8 ribuan. Selain aneka pancake, restoran ini punya menu masakan yang cukup lengkap. Mulai dari appetizer (ada escargot segala lhoo!!), salad, mie dan nasi goreng, pasta-pasta, dan aneka steak. Yang bikin penasaran sih, di daftar menu minumannya sih gak ada air mineral sejuta umat yang biasa kita minum, yang ditulis cuma merk equil yang harganya 20 ribu..kalo dibeliin ice tea bisa dapet dua setengah gelas, maaaan!

Porsinya pas dateng..begh, jangan ditanya deh!Gede abiiiis!mata gw langsung melotot kaget (baca: kegirangan) liat pancake besar yang terhidang di depan gw. Sebenarnya kalo dibandingin sama Pancious Pancake gak jauh beda sih, cuma seporsi dapet dua pancake, kecuali pancake pizza Vani. Saus coklat sama cream cheesenya rudi bener-bener lebay. Sampe bisa disebut pancake kuah. Pancake gw sendiri bertoppingkan saus BBQ dan potongan fillet ayam plus keju mozarella di atasnya. Punya Vani rasanya hampir sama kayak punya gw, cuma topping dia lebih lengkap, ada paprika, nanas, bawang bombaynya. Pancakenya pancake tipis tapi lebar, mungkin biar tampilannya lebih mirip lagi sama pizza beneran.
Kita semua puas banget makan disini, kelewat puas malah sampe akhirnya pancakenya gak bisa kita habisin saking kenyangnya. Pas kita tanya ke manajer restonya, kok porsinya gede banget, dia malah jawab "oh, dulunya malah lebih besar lagi, satu porsi berisi 3 pancake..". Waaaks!!

You Might Also Like

9 comments

  1. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe