Sushi Take Away Suteki

Monday, October 31, 2011

Pada umumnya, Sushi memang mengalami perkembangan dari yang awalnya menggunakan bahan-bahan mentah seperti ikan, telur ikan, udang, dan lain-lain sampai dengan menggunakan keju mozzarella dan digoreng atau yang lebih dikenal dengan sebutan fushion sushi. 

 
Perkembangan kuliner memang tidak aka nada habisnya selama manusia terus berinovasi memadu padankan bahan dan mampu berfikir out of the box. Tampaknya, hal ini yang mendasari dibukanya Suteki Sushi.  Suteki mencoba menghadirkan suasana baru lagi dengan mengandalkan beberapa menu sushinya yang ‘tidak biasa’. Kenapa saya bilang tidak biasa?


Membaca menu pilihan sushi di Suteki akan membuat kita sedikit heran karena disamping jenis sushi pada umumnya, Suteki berani untuk mengeluarkan menu sushi dengan varian double cheese roll ataupun choco cheese roll.

Tempatnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung kecil untuk ukuran kedai Sushi. Hal ini dikarenakan Suteki Sushi yang juga mengusung jargon Sushi take away. Sore itu saya mencoba dua jenis sushi yaitu Choco Cheese Roll dan yang satu lagi saya lupa namanya. Juga toppingnya antara salmon dan kani dan juga keju parut di atasnyakalau tidak salah. Namun sayang, rasanya agak mengecewakan menurut saya. Saya tidak bisa mencicip kesegaran dari topping sushi. Tapi tetap habis sih.. =p


Mari beralih ke Choco Cheese Roll. Melihat bentuknya saja saya sudah tertawa-tawa sendiri. Hehehee..aneh rasanya melihat sushi dilumuri oleh saus coklat dan taburan keju cheddar parut.. Ternyata rasanya enak. Saus coklat, salmon, alpukat, keju parut  dan nasi menjadi paduan yang cukup harmonis untuk bisa diterima oleh lidah kita.  Rasanya pun jadi unik. Karena ada manis dari saus coklat dan alpukat serta gurih dari keju dan salmon. 


Dua sushi ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, begitu pula dengan jenis sushi lain di Suteki. Untuk minumannya, Suteki menyediakan Ocha, ice tea, mineral water dan suteki miruku yang sayangnya sedang kosong saat saya berkunjung kesana.



Suteki Sushi
www.sutekisushi.com
1. Suteki Galaxy Mall Lt.3 No. 362 Surabaya, Telp. (031) 70255232 
2. Suteki Grand City Mall Lt. 4 Foodcourt Area Surabaya, Telp: (031) 7770-1325
3. Suteki  Ciputra World Mall Lt.3 Food Court Area Surabaya.
4. Suteki Pejaten Village Lantai 3 Jakarta.

You Might Also Like

5 comments

  1. woww...unik bgt yahh sushi-nya pake cokelat kaju. kaya makan pisang goreng hihihi...jd penasarann salmon pke cokelat keju :p anyway salam kenal yahhh :)

    ReplyDelete
  2. Hai, salam kenal juga. =) iyaa...awalnya agak aneh, ternyata setelah dicoba enak-enak aja. Kok bisa ya? hehehee...

    ReplyDelete
  3. thx atas supportnya ya.

    ReplyDelete
  4. aku bangga jadi pegawai suteki,,
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe