Salah Makan

Friday, February 19, 2010

Saya pulang dengan perut lapar sore tadi, ditambah lagi malas jalan hujan-hujanan, jadi dengan sedikit bujuk rayu maut, saya sms babe minta dijemput di Arundina sekalian ngebakso di Danau Bakso Cibubur yang yummy. Udah gitu sampe di rumah si mami sibuk sendiri di dapur sama mbak Irah bikin Pisang kriuk keju susu. Pas ditaruh di meja makan, saya ngiler banget liatnya.
Benar-benar menggugah selera makan dan mengguncang timbangan badan deh..

Saya dan Rudi semangat buat nambahin topping pisangnya dengan lebih banyak lagi meises dan susu kental manis, langsung deh saya pilih potongan terkecil yang saya temukan..*berhubung itu ukuran pisang gorengnya gede-gede banget*
Pas saya gigit kok ada yang aneh ya..enak sih toppingnya tapi kok berasa gurih. Pisangnya juga terasa agak liat dari biasanya. Pas saya lihat lagi, ternyata yang saya makan bukan pisang, sodara-sodara, tapi OTAK-OTAK!
Langsung dengan ilfil tingkat tinggi saya taruh lagi tuh otak-otak abnormal sambil ngomel-ngomel ke Rudi yang ketawa-ketawa liat saya salah makan. Pokoknya pesan moral hari ini jangan sekali-kali mencampurkan otak-otak dengan topping keju, meises, dan susu kental manis sekalipun itu pas banget buat pisang goreng.
Rasanya luar biasa freak!
Aaaargh!

You Might Also Like

2 comments

  1. kebodohan tingkat tinggi...
    hahahahahahahahahahahahahha.....

    ReplyDelete
  2. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe