KLAUD'S Singapore Soya Delight

Wednesday, March 06, 2013

Satu lagi kudapan baru yang hadir di Jakarta. Bertempat di salah satu mall yang belum lama dibuka, Klaud's hadir mengusung produk andalannya yakni soya beancurd atau yang lebih kita kenal dengan nama kembang tahu.

Courtesy of Klaud's
Kacang kedelai yang menjadi bahan utama mereka diimpor langsung dari Singapore, namun brand Klaud's sendiri merupakan brand lokal asli. Pemberian nama Klaud's ini pun memiliki sejarah. Klaud's berasal dari kata cloud (awan) sebagai analogi dari tekstur soya beancurd yang halus, lembut dan ringan. Jadi makan Klaud's ini sensasinya seperti sedang makan awan yang ringan dan lembut.

  

Klaud's menghadirkan lima varian rasa yaitu original, chocolate, strawberry, green tea dan mango. Untuk bulan Maret ini Klaud's hanya menyediakan dua rasa yaitu original dan chocolate. Untuk Strawberry, manggo dan green tea akan diluncurkan di bulan depan. tersedia pula dua macam ukuran untuk dipilih sesuai selera.Sayangnya, saat saya datang yang sudah siap hanya original beancurd, sementara chocolate beancurd masih dalam proses pembekuan. 


Klaud's Original Beancurd

 

Saat dilihat dari wadahnya yang transparan, sekilas beancurd ini terlihat cair, namun ternyata teksturnya padat menyerupai puding hanya saja jauh lebih lembut. Kadar manisnya tidak terlalu berlebihan. Karena dimakan dalam keadaan dingin, sehingga ia cocok sekali dimakan sehabis berpanas-panas ria ataupun sebagai hidangan pencuci mulut.
 

 

Untuk penyimpanan, Klaud's harus disimpan di dalam kulkas dan disarankan untuk dikonsumsi dalam jangka waktu seminggu. Jika ditaruh di luar kulkas Klaud's dapat bertahan selama kurang lebih 2-3 jam saja.





Klaud's Singapore Soya Delight
Kuningan City LG 120 Jakarta 12940
(021) 30056250

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe