Let's Go Moriawaze at IKUZE

Tuesday, November 12, 2013

Mulai dari tanggal 2 Oktober 2013 yang lalu, Ikuze Japanese Food Bazaar meluncurkan promo terbarunya yaitu Let’s Go Moriawase. Moriawase adalah merupakan combination platter menu yang biasanya dinikmati bersama-sama.
 

Sushi Tier (245K)


Tier 1: Sake and Maguro Sashimi
Tier 2: Gunkan (Spicy Inari and Mango Mayo). Nigiri (Inari, Tamago, Sake, Maguro, Taro and Fried Sake)
Tier 3: Crazy Crab Sake Roll, Chef Tri’s Fusion Roll, Mango Sake Roll and Beef Salad Roll
 

Sushi Tier ini isinya cukup banyak, dapat dimakan untuk 2-3 orang. Pilihannya pun beragam muali dari sushi hingga sashimi ikan segar tersedia lengkap di Sushi Tier dari Ikuze ini. Favorit saya diantaranya adalah spicy Inari yang pedasnya cukup kuat sekaligus gurih, tidak ketinggalan potongan sashimi tipis dari tuna dan salmon segar yang sulit untuk ditolak.
 
Puremiamu Bento (240K)


Jika ingin memesan bento dengan isian yang variatif, menu ini dapat menjadi pilihan karena isinya yang banyak dan super lengkap. Seporsi Premium bento ini berisi Mini Salmon Belly Soup, Sashimi, nasi putih lengkap dengan wagyu steak, chicken teriyaki sushi dan soft shell crab tempura. Salmon belly soupnya sangat gurih dan lembut, wagyu steaknya juicy dan empuk, meskipun saat kami cicipi sudah agak dingin karena terlalu asyik foto-foto, tetap saja rasa dan tekstur dagingnya patut diacungi jempol.
 
Yakitori Moriawase (240K)


Yakitori Moriawase ini terdiri dari 8 tusuk sate khas Jepang dan seporsi gyu tan (grilled beef tongue skewer). Isi satenya pun beragam mulai dari ayam, daging sapi, gindara, cumi, hingga kulit ayam yang jadi menu favorit saya setiap kali mengunjungi  Ikuze. Seluruh sate ini dilumuri oleh yakitori sauce yang rasanya manis, aroma panggangan yang tercium menambahkan kenikmatan saat menyantap hidangan yang satu ini.
 
Coffee Latte (30K)



Coffee latte dari Ikuze hadir dengan penampilan cantik. Sang barista membuat latte art berbentuk kucing yang lucu di permukaan lattenya. Miauw!
 
Matcha Latte (35K)


Matcha Latte dihidangkan dalam gelas yang cukup besar. Saya suka dengan matcha latte yang memiliki rasa matcha (green tea) yang kuat, persis seperti yang dihidangkan oleh Ikuze. Rasa matcha yang kuat mengimbangi manisnya susu sehingga tekstur minumannya masih creamy tapi tidak sampai membuat eneg.
 
Nutella Crepes (35K)


Crepes tipis dan lembut ini dihidangkan dengan lumuran selai nutella yang generous, irisan strawberry segar di atasnya serta taburan gula halus.
 
 

 
 
IKUZE JAPANESE FOOD BAZAAR
Lt. UG, Unit 01 OD Lippo Mall Kemang
Jl. Pangeran Antasari No. 36 P Kemang – Jakarta
(021) 2952 8356

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe