Bebek Tepi Sawah

Friday, June 06, 2014

Setelah sukses melebarkan sayap di daerah Thamrin dan Alam Sutera, belum lama ini, bebek Tepi Sawah kembali membuka cabang terbarunya di kawasan Selatan Jakarta. Bebek Tepi Sawah merupakan restoran asal Bali yang cukup terkenal dengan menu bebek gorengnya yang super renyah dan tidak berbau, sehingga banyak diminati baik oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara.



Bebek Tepi Sawah hadir di Citos dengan nuansa etnik yang cukup kental. Paduan furnitur yang terbuat dari kayu, lukisan serta detil-detil ornamen bebek dari Bali menciptakan suasana bersantap yang santai dan hangat. Bebek tepi Sawah Citos juga menyediakan dua buah private room yang berkapasitas 8-10 orang yang bisa digabungkan jika membutuhkan kapasitas ruangan yang lebih besar.





Menunya terdiri dari aneka masakan dengan citarasa bumbu Bali seperti Bebek Betutu, Ayam Pelalah, Nasi Ayam Kedewatan, Lawar, Sate Lilit,  Iga Pedas Rempah Bali hingga Be Pasih Me’panggang (Ikan Bakar). Untuk minumannya, Bebek Tepi Sawah menyediakan aneka mocktail dan beach cooler andalannya. Tidak ketinggalan juga aneka jus, kopi dan teh yang juga tersedia dan siap dipilih sesuai selera.

 

 

Tepi Sawah Crispy Duck (92,5K)

 


Seporsi Tepi Sawah Crispy Duck ini berisi setengah ekor bebek yang dibumbui dan digoreng renyah dan disajikan lengkap bersama dengan nasi putih, kacang panjang kalasan khas Bali dan 3 macam sambal (sambal matah, sambal merah dan sambal goreng). Berbeda dengan bebek pada umumnya yang dagingnya terasa alot, Tepi Sawah Crispy Duck memiliki daging yang empuk dengan lapisan kulit yang sangat tipis dan renyah. Selain empuk, dagingnya juga tidak terlalu berminyak dan terasa gurih karena bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Lezaaat!

 




Karena saat itu sedang opening, maka aneka menu andalan Bebek Tepi Sawah disajikan secara prasmanan (iya prasmanan, a.k.a buffet alias all you can eat :D) jadi setiap orang bebas mencicipi crispy duck, sate lilit, sayur tradisional Bali dan juga aneka sambal untuk pelengkap menyantap si bebek.

 

Legian (27,5K)

 


Mocktail yang satu ini terdiri dari campuran kiwi, leci dan jeruk nipis. Rasanya tentu saja menyegarkan, manisnya berpadu seimbang dengan semburat rasa asam dari jeruk nipis. Belum lagi kiwi dan leci segarnya yang sangat generous. Must try!

 

 

 

 

BEBEK TEPI SAWAH 

Ground floor Cilandak Town Square

Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan

(021) 2904 2818

 

You Might Also Like

3 comments

  1. Nemu postingan ini setelah gw makan bebek tepi sawah Alam Sutra. Endess banget emang rasanya. Gw juga mesen minumannya Legian ini. Setelah ngrasain ini, bebek Slamet sama Kaleyo jadi lewaaaaaat :D

    ReplyDelete
  2. Hi Aline!

    Thank you so much for the wonderful writing about our outlet at Cilandak Town Square!

    Hope we can meet again anytime sooner!!

    Cheers,
    Laurencia Stephanie

    ReplyDelete
  3. Hmmmm.... ennnak banget kayanya sist... join disini juga dong sis...seru + dapet voucher restran gratis http://poin-web.co.id/start/abra

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe