Special Lite Up Your Lunch Set by Kenny Rogers Roasters

Wednesday, June 11, 2014

Kali ini Kenny Rogers Roasters Indonesia mengeluarkan promo terbarunya yaitu SPECIAL LITE UP YOUR LUNCH SET. Set menu lunch ini hadir dengan aneka varian pilihan paket yang lebih variatif dan pastinya lebih sehat. KRR Indonesia meluncurkan setidaknya 5 pilihan paket yang bisa dipilih untuk menu Special Lite Up Your Lunch Set.



 

Healthy Green (40K)

 

Paket ini berisi Classic Graden Salad yang fresh & crispy serta Mushroom Chicken Soup yang hangat. Paket sayuran  ini cocok bagi orang yang sangat aware dengan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

 

 

Italian Delight (46K)

 

Italian Delight merupakan kombinasi antara pasta dan mushroom chicken soup. Kita bisa memilih varian pastanya, mulai dari : Chicken Macaroni Cheese, Beef Bolognaise, Rock n Roll atau Chicken Marinara. Mushroom Chicken Soup dapat menjadi makanan pembuka yang menghangatkan perut.

 

 

La Mexicana (40K)








Say hi to Mexican twist! La Mexicana menjadi pilihan saya siang itu karena cukup unik. Paket ini terdiri dari Toasted Tortilla Wrap dan Mushroom Chicken Soup . Toasted tortilla dari KRR berisi suwiran ayam panggang khas KRR dan lettuce segar berbalut kulit tortilla yang renyah. Rasanya segar dengan sedikit tekstur crispy.

 

 

East Meet West (49K)




Menu yang satu ini juga tidak kalah unik, paduan antara ¼ Kennys Quarter Chicken dan Kennys Chicken Porridge patut untuk dicoba.  Kennys Quarter Chicken yang dikombinasi dengan saus pilihan dipadukan dengan bubur ayam KRR yang lembut dengan taburan crispy wonton di atasnya.

 

 

House Favorite





Bagi penyuka menu klasik KRR tidak perlu kuatir karena KRR tetap menyediakan menu andalan ¼ rotisserie roasted chicken dengan saus pilihan yang disajikan dengan 2 side dish yang dapat dipilih sesuai selera. Pilihan sausnya terdiri dari Saus BBQ, Mushroom, Blackpepper ataupun Spicy Sauce terbaru dari KRR.

 

 

Special Lite up your lunch set ini hadir di jam makan siang (weekdays only!) di KRR dalam rentang waktu sampai sebelum puasa. Beberapa varian menu baru lain juga disiapkan KRR Indonesia seperti Cheezy Bowl, Spicy Asian Pasta Salad, Vegelicious Wrap Meal dan masih banyak lagi. Jika ingin mencicipi, menu-menu baru ini tersedia dan bisa dipesan sepanjang hari di semua outlet KRR di Indonesia.

 






KENNY ROGERS ROASTERS KOTA KASABLANKA 
Jl. Casablanca Raya, Kav 88 Lot LG 17-17A Mall Kota Kasablanka Jakarta 12870
(021) 294 65186

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe