BART - Bar At The Roof Top

Saturday, October 18, 2014

Minggu lalu saya bersama beberapa foodies diundang untuk menginap di Artotel Thamrin. Saat itu kami juga mendapat kesempatan untuk datang ke BART sebelum opening di tanggal 17 Oktober kemarin. BART merupakan kepanjangan dari Bar At The Roof Top yang terletak di lantai paling atas dari Artotel. 


Nuansanya didominasi oleh elemen kayu dan warna hitam putih yang klasik sekaligus elegan. Barnya terletak memanjang di salah satu sisi BART. Sedangkan hampir di setiap pinggirnya terisi kursi-kursi yang menyuguhkan spot terbaik untuk menikmati suasana Jakarta pada malam hari. Bagi yang datang untuk hang out, BART juga menyediakan beberapa sofa empuk yang nyaman.






Sore itu saya datang untuk mengikuti Bartender Class yang dipandu oleh salah satu Mixologist BART. Salah satu signature cocktail BART yaitu Spicy Rita yang terdiri dari campuran lime juice, Tequila, Cointreau, dan pineapple juice, tidak lupa dengan perasan jeruk nipis bertabur blackpepper yang telah ditorch sebentar.  Rasanya cukup light dan tentu saja segar. Cocok sekali untuk menemani obrolan seraya menunggu terbenamnya matahari.











Setelah itu, saya menikmati high tea ala Artotel dengan berbagai cake dan canape yang telah disediakan. Favorit saya adalah Slidersnya yang sangat tasty dengan patty yang juicy serta chocolate cake yang lembut. Untuk minumannya, Artotel menyuguhkan beberapa varian kopi dari Nescafe, juga Green tea Latte yang semuanya dibuat menggunakan Nescafe Gusto. Saya suka dengan Green Tea Lattenya!








Setelah itu, bersama dengan foodies lainnya, saya mengikuti Drawing Class dimana saya harus membuat lukisan abstrak yang hasilnya jangan ditanya. Hahahaa..Saya tidak punya bakat seni sama sekali, dan itulah yang kurang lebih terlihat di kanvas saya sore itu. 
It was super fun evening! I miss that moment already... :D



Anyway, congratulations for the opening of BART Bar At The Roof Top Artotel! Best of luck in the future!




BART Bar At The Roof Top
7th floor, Artotel
Jl. Sunda No.3 Jakarta Indonesia
(021) 3192 5888






You Might Also Like

2 comments

  1. Kak, asli fotonya caem2 banget kak.. ��
    Tapi kak, plis bgt aku mau lihat hasil lukisannya juga dong kak...

    Ditunggu postingan2 ciamik selanjutnya!

    ReplyDelete
  2. Thank you for taking your own time to provide us this valuable post section with us. Keep on updating like this unique and segregated content with us

    Subway Online Order Chennai

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe