Indonesia Wedding Portal : Bridestory

Monday, January 19, 2015

Menyiapkan sebuah pernikahan bukan hal yang mudah. Setidaknya begitulah yang kerapkali saya dengar dari teman-teman dekat saya yang sudah lebih dulu menemukan pasangan hidupnya. 
Terlebih di Indonesia yang biasanya melibatkan ratusan undangan, membuat calon pengantin seringkali cukup kewalahan  menyiapkan segala ‘printilan’ yang dibutuhkan, mulai dari gedung-gedung yang menyewakan tempat untuk perayaan wedding, wedding organizer, fotografer, make-up artist hingga desain undangan yang tepat.


Berangkat dari hal itulah kemudian Bridestory diciptakan. Ya, mulai dari tahun lalu, platform wedding vendor berbasis online ini diluncurkan ke publik. Tujuannya peluncuran website Bridestory ini untuk mempermudah calon pengantin dalam memilih vendor sesuai dengan kategorinya masing-masing. Bahkan referensi inspirasi juga dapat dipilih based on warna favorit!


Salah satu kategori yang paling penting tentu saja Catering. Di Bridestory ini, berbagai vendor catering siap untuk dipilih, lengkap dari portofolio hingga price list dan kontaknya. Tinggal sesuaikan lokasi dan budgetnya, maka sederetan list vendor akan langsung terpampang di layar.
 
Chocolique bisa menjadi pilihan jika menginginkan dessert table yang unik atau  souvenir berupa coklat yang dikemas cantik pada saat engagement ataupun resepsi pernikahan.





Say It with Food juga terlihat menarik.  Look how cute the mini tumpeng! Bisa banget jadi hantaran lucu para tetangga dan kerabat.
 


 
Untuk catering besar, tentu saja tersedia berbagai macam pilihan yang sudah dikategorikan dalam range budget agar lebih mudah untuk memilihnya. Jika tidak ingin terlalu mahal misalnya, kita dapat memilih Sonokembang Catering yang rasanya oke dan cara penyajiannya cantik. 


Photo : Sonokembang Catering for Bridestory.com

Tapi bila saya punya budget yang tidak terbatas (sekali-kali mimpi boleh kaaan...), pilihan catering saya akan jatuh pada Culture Royale yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Culture Royale sebagai salah satu premium caterer Indonesia juga menjadi salah satu vendor dari Bridestory.



Photo : Culture Royale for Bridestory.com

Photo : Culture Royale for Bridestory.com

Sebagai online wedding portal, Bridestory menawarkan aneka pilihan vendor sesuai dengan lokasi & keinginan para calon pengantin yang sangat variatif. Informasi yang mendetail dari mulai kontak hingga portofolio berbagai vendor dapat diakses dengan mudah hanya dengan satu kali klik.
 

You Might Also Like

2 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe