Brooklyn Indonesia

Sukses dengan pancake dan wafflenya lantas membuat Pancious Group mengeluarkan inovasi baru dengan merambah cake shop yang bernama Brooklyn Indonesia. Meskipun belum lama muncul di pasaran, namun Brooklyn Indonesia sudah mampu mencuri perhatian dari para penggemar cake di Jakarta. Variasi rasa dan ukuran yang cukup beragam dihadirkan sebagai pilihan. 

Carrot Crumble (32K)


Carrot crumble merupakan varian cake dari Brooklyn Indonesia yang saya sukai. Teskturnya agak crumbly, padat namun cukup moist dengan aroma cinnamon yang samar-samar tercium. Bagian atasnya berisi cream cheese yang rasanya light.


Banana Palm (30K)


Cake pisang di Brooklyn Indonesia tampil cantik dengan balutan susu dicampur dengan palm sugar pada bagian luarnya. Sepintas cake ini tampak biasa saja, namun rasanya saya akui patut diacungi jempol. Dengan tesktur yang hampir mirip dengan Carrot Cake, cake Banana Palm ini terasa manis legit karena paduan gula palemnya.


Lemon Meringue (30K)


Tidak saya sangka, Lemon Meringue ini rasanya tidak terlalu asam. Mungkin juga karena lemon jam yang menjadi toppingnya dipadu dengan white chocolate, sehingga menjadi agak manis dengan aroma lemon yang  kuat.


Chocolate Marsmallow (32K)


Untuk para penggemar coklat, Brooklyn Indonesia mengeluarkan varian Chocolate Marsmallow yang tersusun dari chocolate sponge, almond & choco frosting dengan lumuran dark chocolate dan marsmallow panggang di bagian atasnya. Dengan rasa coklat yang cukup pekat, Chocolate Marsmallow ini justru paling difavoritkan oleh teman-teman saya.


Honeycomb Crumble (290K - 16cm)



Salah satu best seller cake milik Brooklyn Indonesia ini juga wajib dicoba. Saya suka paduan vanilla sponge dengan cream cheese fillingnya yang ditutup lagi dengan sentuhan salted caramel serta remahan honeycomb dan kacang macadamia di atasnya. Sekali lagi, varian cake Brooklyn menggunakan cream cheese yang rasanya light, jadi tidak akan terlalu eneg ketika dimakan.


Cake-cake Brooklyn Indonesia memiliki satu kesamaan yaitu menggunakan sponge cake dengan komposisi yang lebih banyak dibandingkan dengan cream pelapisnya. Hal ini memungkinkan beberapa cake Brooklyn Indonesia tahan lebih lama di suhu ruangan dibanding cake jenis lainnya. Untuk saat ini, Brooklyn Indonesia tidak memiliki store sendiri, namun pemesanan dan deskripsi lengkap mengenai cakenya lengkap tersedia di website resminya.





BROOKLYN INDONESIA
+62813 1555 3514
Line : brooklynid_
Operational hour : Monday to Saturday 08.30 - 17.00 WIB

8 comments:

  1. Check out kuliner di nyc! http://youtu.be/VdV3NXmwP8U

    ReplyDelete
  2. Whoooaaa dessert ! thanks for sharing, mesti di coba..

    ReplyDelete
  3. Nice dessert and very delicious...

    ReplyDelete
  4. enak banget tuh.... lelehan coklatnya aampuuuun....

    kalo kulineran ke Bandung wajib cobain Ayam Goreng Khas Bandung dengan Rempah Asli recomended banget deh..

    ReplyDelete
  5. Visit my web Judi Online Terpercaya

    http://seasonbet777.com/
    http://quickoffershop.com/
    http://jcyeye.com/
    http://padangpasir.com/

    ReplyDelete

Feel free to contact me at ffoolosophy@yahoo.com or @alinechandra.


Translate

 

Popular Posts

JKTGo.com

Blog Archive

My Instagram

The Peekers

web counter