[New Menu] : Tokyo Belly Jakarta

Sunday, July 23, 2017

Beberapa waktu yang lalu, saya diundang ke Tokyo Belly untuk mencicipi menu-menu terbaru mereka. Selain beberapa kreasi menu terbarunya, Tokyo Belly juga mengubah konsep menunya menjadi Japanese comfort food restaurant dengan harga yang lebih terjangkau. 



Mixed Berries Smoothies (38K)


Rasanya manis segar dengan semburat rasa asam. Very refreshing!



Mentai Baked Potato (38K)


Irisan tipis kentang dihidangkan dengan saus mentai dan spicy mayo dalam hotplate. Best served hot.


Salted Egg Yolk Fish Temaki (22K) & Salmon and Salmon Temaki (22K)



Temaki sushi dijual satuan dengan ukuran yang lumayan besar. Variannya juga banyak, mulai dari carbonara, chicken katsu dan blackpepper beef. Saya sendiri memilih untuk mencicipi Salted Egg Yolk Temaki dengan sausnya yang creamy dan gurih. Yang saya suka, aroma amis khas telur asin tak sedikitpun terjejak di saus temakinya. Yum!


Flaming Salmon Roll (IDR 78.000)



Sushi roll bertopping irisan salmon yang di-torched dihidangkan dengan presentasi menarik bersandingan dengan tamagoyaki yang diberi spicy mayo di bagian atasnya.


Dynamite Roll (IDR 68.000)


Dynamite sauce never goes wrong, ladies and gents. :D


Salmon Curry Rice (IDR 78.000)


Porsinya ternyata cukup besar. Irisan salmonnya generous dengan tambahan topping berupa telur yang dapat dimasak omelette ataupun sunny side up sesuai request. Salmonnya flaky dengan kulit yang crunchy. Dipadu dengan bumbu kari khas Jepang yang bisa dipilih tingkat kepedasannya. Saya mencicipi level 2 (mild) yang rasa pedasnya masih bersahabat untuk orang yang tidak suka pedas.


Belly Mie (IDR 38.000)



Belly Mie merupakan salah satu dry ramen andalan Tokyo Belly. Dry ramen ini dihidangkan tanpa kuah dengan aneka topping di atasnya, wakame, bonito flakes, tempura crunch, irisan daun bawang dan sunny side up. Campur semua topping sebelum dimakan untuk mendapatkan rasa yang maksimal. Oiya mienya kita juga bisa memilih, dari mulai mie tipis, charcoal sampai jenis favorit saya yaitu mie yang tebal dan keriting ini.


Washoku (IDR 98.000)


Jadi, Washoku ini merupakan full set menu ala Jepang yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan, mulai dari main course hingga karaage dan aneka sushi. Untuk main dishnya sendiri bisa dipilih antara zaru soba/cha soba, ramen atau beef curry rice. Saya mencicipi Cha Soba yang terasa kenyal dengan kuah dingin yang menyegarkan.


Monster Parfait (IDR 168.000)



Say hi to 10,000 calories! LOL.
Monster Parfait ini meant to be shared up to 10 people, no wonder the size was enormous! Terdiri dari potongan hanito renyah, baumkutchen cookies yang juga renyah, strawberry sauce, aneka buah segar dan ice cream dengan rasa sesuai pilihan. Saya sendiri tidak bisa berhenti mengunyah baumkutchen cookies yang renyah dan hanito yang buttery, meskipun (ngakunya) sudah kenyang.


Thank you, Tokyo Belly!



TOKYO BELLY 
Facebook  | Twitter 
Entertainment District 3A Floor Unit 7
Grand Indonesia Jakarta
(021) 235 81090

You Might Also Like

1 comments

  1. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi customer service kami di:

    * BB Pin : D8C328FC
    * Line : juniorbola

    http://juniorbola.com
    http://juniortoto.com
    http://juniorbola.net

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe