[NEW] : Ottoman's Coffee Brewer - Kuningan

Sunday, June 10, 2018

Jarang-jarang nih ada coffee shop lucu di deket kantor, makanya waktu Yenny kasih tahu Ottoman’s udah buka di Sopo Del dan buka mulai jam 7, langsung deh gerak cepat janjian kesana. Sopo Del Tower letaknya masih di kawasan Mega Kuningan, tepatnya di belakang gedung The East. Ottoman’s sendiri terletak di area dekat lobby. Mencarinya tidak sulit, karena area retro pink Ottoman’s yang eye-catching dapat langsung terlihat dari kejauhan.





Dining areanya cukup besar yang terbagi dalam beberapa warna seperti hijau, biru dan pink yang memberikan nuansa retro yang berbeda-beda di setiap areanya. Pada bagian ujung terdapat coffee bar tempat meracik aneka minuman dan kopi yang menjadi andalan Ottoman’s. Selain dipercantik oleh penempatan beberapa tanaman indoor, Ottoman’s makin instagramable dengan adanya hiasan neon di salah satu pojok ruangannya, cocok untuk foto OOTD ala selebgram kenamaan. :D











Ice Chocolate IDR 45.000


Es coklat Ottoman’s tampil sederhana dengan rasa yang menurut saya lumayan. Rasa coklatnya mild, tidak terlalu pekat dan tidak terlalu manis. Namun untuk harga setinggi itu, saya mengharapakan rasa coklat yang lebih intens di minumannya.


Cappuccino IDR 39.000



Cangkirnya lucuuu! Hehehee…Cappuccinonya enak, perpaduan yang seimbang antara kopi, susu dan foamnya. No sugar needed karena karakter kopinya tidak terlalu bold, sehingga masih aman diminum saya pagi hari (plus nggak bikin deg-degan).


Cheese Ball IDR 45.000
Deep Fried Mixture of Mashed Potato and Mixed Spices, with Melted Mozzarella in The Center. Served with Signature BBQ Tartar Sauce




Duh…lemah banget kalau lihat kata “cheese” di dalam menu, pasti langsung penasaran juga untuk coba. Untung Yenny murahan, jadi dia mau mau aja ikut ngabisin. Cheese Ball ini terbuat dari mashed potato yang diisi keju mozzarela berbalut tepung parnir. Luarnya crunchy dengan isian gurih lembut, kejunya juga generous. Cocolan saus bbq tartar yang creamy dan sedikit asam juga cocok sekali untuk Cheese Ball ini. Favorit!


Othman’s Omellete IDR 85.000
Creamy Omelette Filled with Beef/Pork Bacon, Horenzo, Cheese. Served with Sauteed Garlic Potato, Grilled Tomato and House Salad






Sekilas sih penampilan omelettenya terlihat biasa saja, tapi begitu dicoba ternyata jauh di atas ekspektasi saya! Rasa telurnya lembut dan gurih dengan isian beef bacon dan keju leleh yang melimpah. Garlic potatonya juga asin asin gurih, Dan ternyata lumayan mengenyangkan juga lho porsi omelette ini. Untuk side dishnya salad dengan simple dressing juga terasa segar setelah menyantap omelette yang creamy.


Meskipun pada saat saya makan ACnya terasa kurang kencang (gerah gils, padahal masih pagi), saya cukup terkesan dengan sajian dari Ottoman’s, servicenya juga cukup oke, dan pastinya akan kembali lagi untuk mencoba menu lunch/dinner yang lebih banyak lagi pilihannya.





OTTOMAN'S COFFEE BREWERS
Sopo Del Tower, Lantai Ground
Jl. Mega Kuningan Barat III Jakarta
(021) 5080 6510

Opening Hours : 07.00 - 19.00 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe