Another Cupcakes

Wednesday, April 13, 2011

Cupcakesnya pesenan Rudi untuk pacarnya yang mau ultah. Agak sebal karena ntah kenapa seharian di dapur waktu itu nggak ada yang beres. Ada saja, dari mulai kehabisan box cupcakes sampai cupcakes batch pertama gagal total nggak tahu kenapa, padahal resepnya nggak saya modifikasi. Yang justru jadi dan sempurna cuma dua cupcakes yang dipanggang belakangan. Jadi akhirnya saya buat lagi untuk kekurangan cupcakesnya. Mana si Rudi nggak kasih tahu apa-apa tentang model cupcakes yang pacarnya suka, dia cuma bilang yang penting oke.

 
Kehabisan box cupcakes juga buat rencana berubah total. Dari yang tadinya mau kasih strawberry buttercream frosting terpaksa jadi pakai fondant biar Rudi bawanya gampang dan nggak berantakan. Makanya hiasan fondantnya jadi semi minimalis begini. Bentuk hurufnya jangan dikira pakai alphabet cutter ya, itu benar-benar manual ngebentuk satu-satu sampai pegaaal. Untung pas jadi jam 10 malam (Rudi bawa cupcakesnya jam 12 malam), si Rudi senyum-senyum kesenangan lihat cupcakesnya yang dia bilang unyu.
Oh iya, ini cupcakes vanilla yang diisi strawberry buttercream dan pakai selai strawberry untuk menempel fondantnya, karena pacar Rudi suka strawberry. 


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe