Common People Eatery & Bar

Sunday, April 07, 2013


Jika anda mencari tempat bersantap dengan nuansa vintage yang cozy maka Common People wajib anda kunjungi. Restoran yang terletak di bilangan Kemang ini berkonsep eatery dan bar dengan sentuhan industrial. 




Pada salah satu sisi dapat kita lihat ruangan didominasi oleh jendela kaca-kaca yang besar, di sisi lainnya terdapat bar dengan sentuhan gaya vintage dengan tali-tali lampu yang menggantung. Pojok bagian dalamnya dipenuhi oleh sofa-sofa besar dengan beraneka ragam bentuk. Begitu pula dengan lampu gantung besar di ruangannya serta meja-meja panjang dan kursi di seluruh ruangan yang tidak 'seragam' seperti restoran pada umumnya. Namun justru keunikan tersebut yang membuat Common People berbeda dengan restoran lainnya. 

 

Menunya didominasi oleh menu western, termasuk burger, pizza, pasta dan steak. Di samping itu Common People juga menyuguhkan aneka menu breakfast yang dapat dinikmati sepanjang hari. Aneka minuman cocktail dan mocktail juga cukup lengkap tersaji di buku menunya. 

Aloha Smoothies (35K) 
Cranberry, Strawberry, Watermelon, Banana



Smoothies ini terasa segar meskipun menggunakan pisang sebagai campurannya yang biasanya akan menimbulkan efek cepat 'kenyang'. Namun, campuran cranberry, strawberry dan semangka terbukti bisa mengimbanginya sehingga terasa lebih segar. 

Steak Sandwich with Roasted Chili, Arugula & Mustard Aioli (105K)


Sandwich ini berisi irisan daging steak yang dibumbui dengan roasted chili dan mustard aioli (garlic & olive oil). Diberi pula daun arugula untuk menambah kesegaran dan menambah tekstur renyah pada sandwich. Menu ini hadir dengan potato chips sebagai pelengkap sajiannya. Rasa sandwichnya lumayan, saya suka steaknya yang dimarinasi dengan baik dan cukup empuk. 

Common Platter (85K) 
Petite Sized Molten Chocolate Fondant, Pannacotta and Fruit Pavlova




Jika ingin mencicipi 3 dessert dalam satu menu maka Common Platter ini wajib dicoba. Saya sangat menyukai dessert ini karena seperti permainan rasa, indera pengecap kita akan dimanjakan oleh creamy dan lembutnya pannacotta disusul oleh rasa coklat yang kuat dari molten chocolate fondant serta dinginnya es krim vanilla dan diakhiri dengan manis renyahnya pavlova yang disiram dengan saus markisa yang asam plus taburan buah segar yang menjadikannya sebagai penutup bersantap yang sempurna.

Tempat nyaman dengan pilihan menu yang cukup lengkap dan ditunjang oleh pelayanan yang ramah telah membuat Common People menjadi salah satu tempat makan di bilangan Kemang yang wajib dicoba.





COMMON PEOPLE
Plaza Bisnis Kemang I, GF
Jl. Kemang Raya No.2 Jakarta 12730
(021) 718 1843 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe