Beef 'N Reef - Kenny Rogers Roasters

Thursday, December 11, 2014

Semenjak tanggal 1 Desember 2015, Kenny Rogers Roasters (KRR) menyuguhkan promosi terbarunya berupa BEEF & REEF PROMOTION. Beef & Reef promotion mengusung beberapa menu hasil inovasi terbaru dari KRR yaitu Beef Steak, Fish Fillet, Supreme Combo dan Deluxe Combo.
 
Beef Steak (89K)



Potongan Australian rib eye ini dibumbui dengan baik yang disiram oleh saus blackpepper KRR yang gurih. Disajikan bersama garlic butter mixed veggies, grilled potato & mashed potato sebagai side dishnya, rasa steak yang enak ini tertutupi oleh tekstur daging yang keras dan agak liat. Saya mencicipi well done steak kemarin, mungkin kalau dimasak dengan tingkat kematangan medium daging tidak akan terlalu liat.
 
Grilled Fish Fillet (69K)



Menggunakan gindara sebagai daging ikannya, menu yang satu ini banyak menjadi favorit. Fillet grilled gindara yang tebal dan juicy ini dilumuri dengan saus marinara pada bagian atasnya. Saya suka paduan rasa saus marinara dan tekstur daging ikan yang lembut. Garlic butter mixed veggies dan aromatic rice tersedia sebagai teman menyantap fish fillet ini.
 
 
Supreme Combo  (79K)

Supreme combo cocok bagi para pecinta ikan.
Satu porsinya terdiri dari 2 pcs potongan premium gindara yang telah di grilled dan disajikan dengan lumuran saus marinara, garlic butter mixed veggies dan mushroom chicken soup. 
 
 
Deluxe Combo (119K)
 


Supa huge portiooon!
Kombinasi ¼ rotisserie chicken yang menjadi signature dish KRR dan potongan grilled gindara ini patut dicoba. Ayam KRR yang juicy dipadukan dengan lembutnya gindara dengan saus marinara. Pilihan untuk saus ayamnya pun dapat dipilih sesuai selera antara mushroom, bbq ataupun blackpepper sauce.
 
Khusus pada bulan Desember ini, KRR juga kembali mengadakan Wishing Tree untuk berbagi bersama anak-anak yang kurang beruntung. Cara berpartisipasinya cukup mudah, datanglah ke gerai KRR terdekat dan pilihlah satu wishing card untuk memenuhi keinginan sang anak yang tertulis di dalam wishing card tersebut.
Seluruh menu yang ditawarkan dalam Beef & Reef Promotion tersedia di KRR di seluruh Indonesia hanya sampai dengan 25 Januari 2015. There’s still plenty of time to visit KRR , so don’t miss it.




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe