A Taste of Turkey at Arts Cafe by Raffles Jakarta

Thursday, June 22, 2017

Tahun ini, Raffles Jakarta mendatangkan Chef Husnu Ozcan dari Raffles Istanbul spesial yang menyajikan aneka hidangan khas Turki selama bulan puasa di Arts Café by Raffles. Jadi tidak hanya makanan western dan Indonesia, Raffles juga memiliki banyak sajian ala Timur Tengah sebagai pelengkap sajian buffet di bulan Ramadhan.




A TASTE OF TURKEY BUFFET
5:45pm – 8:30pm at 398++
8:30pm - 10.30pm at 198++






Mezze corner, favorit saya. Hummus, Tabouleh, Moutabal, Baba Ganoush yang dibuat fresh dihidangkan bersama roti pita dan aneka buah zaitun sebagai pelengkapnya. Saya suka bagaimana aneka dipping ini terasa creamy, gurih namun tetap light dan hei, ini vegan friendly!



Shawarma dengan isian yang meaty, full of spices & juicy!



Satu lagi sajian khas Ramadhan dari Arts Café by Raffles yang tidak boleh dilewatkan, Kambing Ouzi. Kambing yang super empuk ini disajikan bersama nasi basmati gurih (ouzi) ini juga favorit saya.






Selain itu, juga terdapat aneka hidangan khas Turki seperti Koridus Suwac, Dalyan Kofta (Turkish meatloaf),Hünkar Beğendi, Chicken Casserole, Ali Nazik (seasoned grilled lamb). Tidak ketinggalan pula aneka makanan dari station Indonesia & western yang jenisnya beragam.










Dessert station Arts Café selalu jadi incaran saya. Dan pada kali ini Arts Café menyuguhkan dessert khas Indonesia seperti Getuk, Clorot dan Klepon disamping aneka cake, tart dan moussenya yang to-die-for. Jangan lupa pula cicipi chocolate fonduenya yang tampil dengan berbagai macam topping dari mulai marshmallow hingga aneka buah segar.










Untuk yang berencana menghabiskan hari raya Idul Fitri di Jakarta, Arts Café juga memiliki menu brunch special seharga IDR 688.000++ dan Idul Fitri dinner seharga IDR 380.000++ per orangnya.




ARTS CAFE BY RAFFLES
Raffles Jakarta
Jl. Professor Doktor Satrio No.3-5
Jakarta 12940
Phone: 021-29880888

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe