Spectrum Restaurant at Fairmont Hotel Jakarta

Thursday, June 08, 2017

Beberapa minggu yang lalu, saya mengunjungi Spectrum yang terletak di Fairmont Hotel. Spectrum merupakan salah satu dari sepuluh restoran yang berada di hotel yang masih terhitung baru di Jakarta ini.
Sebagai all day dining & buffet restaurant, Spectrum hadir dalam balutan nuansa interior minimalis modern yang elegan. Dining area dibuat memanjang dengan jejeran  “culinary theater station” di salah satu sisinya serta showcase buffet area di depannya. Sekilas penempatan aneka hidangan yang memanjang ini membuat kesan hidangan yang ditawarkan tampak tidak terlalu banyak, but wait until you try them all!








Sebagian menu buffet Spectrum selalu berubah-ubah setiap harinya, namun jika kamu penggemar daging seperti saya, datang pada hari Jumat merupakan pilihan yang paling tepat karena khusus di Jumat malam, Spectrum mengusung tema Steakhouse Buffet. Khusus pada waktu ini, Spectrum menghadirkan satu station penuh dengan aneka pilihan daging premium (wagyu dan aussie beef) yang dapat dipotong dan dipesan sesuai keinginan pengunjung.



STEAKHOUSE BUFFET SPECTRUM
IDR 591.000nett/pax
(drinks are not included)












Wide variety of tempura, crunchy at it’s best.



Big plate fresh sushi. Nom Nom.






You can never go wrong with medium tenderloin steak! So tender and juicy!




Spectrum’s Beef Teppan was to die for. They were sooooo gawttt!



A few dishes from their Indian Station. The menu is changing periodically. I heard that their Tikka Masala was delicious but sadly no tikka masala that night.





Freshly baked pizza, nice dough and generous topping. I secretly hope I have double stomach at that time. Hahahaa…







Some of their tempting dessert. Imma big fan of their sorbet.


All in all, bersantap di Spectrum merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Nyaris seluruh menu yang ditawarkan terasa lezat dan fresh. Not to mention, their service was impeccable, thanks to their super friendly waiter yang banyak (kebanyakan actually, LOL) membantu untuk mondar mandir memesankan makanan. Will I revisit Spectrum? Definitely yes!




SPECTRUM RESTAURANT
Fairmont Hotel
Jl. Asia Afrika No.8
Gelora Bung Karno Jakarta
+6221 29703333


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe