OJJU KOTA KASABLANKA WITH TRAVELOKA EATS

Tuesday, July 17, 2018

Buat yang belum tahu, Traveloka kini meluncurkan fitur terbarunya yakni direktori kuliner yang bertajuk Traveloka Eats. Di Traveloka Eats ini kita bisa mendapatkan informasi mengenai jam buka restoran, rating, review dan bahkan promo-promo menarik dari berbagai restoran pilihan.

Tampilan Traveloka Eats lewat desktop

Cara mendapatkan promonya pun terbilang sangat mudah. As easy as pie, I must say.
Kalau buka apps di handphone, kita tinggal pilih menu Eats/Kuliner dari aplikasi Traveloka, dan pilih section “Penawaran Special” di kolom paling bawah. Disana kita bisa bebas memilih restoran mana yang ingin kita kunjungi.


Special offer dari Ojju Kota Kasablanka rupanya cukup menarik. Voucher yang ditawarkan ada dua macam, yakni Set Menu untuk 2 orang dan Set Menu untuk 4 orang. Saya sendiri akhirnya membeli Set Menu untuk 4 orang dengan harga spesial. Bagaimana tidak, dari harga seharusnya IDR 437.000, saya hanya cukup membayar IDR 332.000 saja untuk seluruh menu yang tercantum di keterangan voucher.




Proses pembayaran voucher juga tidak kalah mudahnya. Hampir sama dengan pembelian tiket, pembayaran dapat dilakukan melalui bank transfer, credit card , Indomaret, Alfamart, sampai dengan fitur Pay Later dari Traveloka. Saat akan digunakan, kita tinggal menunjukkan redemption page kepada staff restoran untuk di swipe. Jangan lupa, swipe voucher hanya dapat dilakukan oleh staff restoran ya! :)
Saat ini Traveloka Eats sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Tangerang, Bali dan Medan. Semoga ke depannya jangkauan area promo bisa lebih jauh lagi.








Ojju Kota Kasablanka memiliki area yang cukup luas. Di setiap meja terdapat kompor kecil yang digunakan untuk memasak rolling cheese yang menjadi signature dish dari Restoran ala Korea ini. Salah satu sisi dinding terdapat mural unik penuh warna yang didominasi oleh warna merah, dipadukan dengan penerangan berwarna kuning menambah kesan hangat Ojju.
Proses pemesanan di restoran juga tidak rumit, saat saya menunjukkan voucher Traveloka, sang waiter langsung swipe voucher dan menanyakan apakah ada tambahan menu yang ingin dipesan. Tidak menunggu lama, makanan yang saya pesan pun berdatangan.


Corn Tea IDR 22.000



Corn Tea ini minuman wajib pesan jika datang ke Ojju. Salah satu minuman khas Korea ini terbuat dari jagung yang dipanggang kemudian direbus hingga air berwarna kekuningan. Oleh karena itu ketika diminum, aroma jagung bakar yang tercium wangi, bersamaan dengan rasa manis yang samar. Segar!

Cheesy Smoked Beef IDR 59.000



Cheesy Smoked Beef merupakan salah satu appetizer favorit di Ojju. Gulungan smoked beef berisi keju mozzarella yang generous ini memang tampil menggiurkan. Smoked beef yang gurih berpadu dengan creamy dan lembutnya keju mozzarella yang kontras. Favorit!

Drumstick Rolling Cheese IDR 140.000



Rolling cheese ini merupakan porsi sharing. Seporsi Drumstick rolling cheese berisi 5 paha ayam berbalut tepung renyah dan Korean sauce di atasnya. Pengunjung diperbolehkan memilih tingkat kepedasan yang diinginkan, saya sendiri memilih tingkat kepedasan sedang.
Seorang waiter akan membantu untuk menyalakan kompor di meja dan mengaduk hotplate agar keju cepat meleleh. Setelah keju meleleh, ia akan melilitkan keju ke potongan ayam dan memindahkan ke piring-piring kecil.





Tingkat pedas yang saya pesan ternyata pas. Ayam terasa lezat dengan lapisan tepung yang agak tebal ( which I like it btw). Dagingnya juicy dengan bumbu yang meresap hingga ke bagian dalam. Campuran saus korea yang pedas dengan lelehan keju ternyata kombinasi yang sempurna.  Rasa creamy keju yang cenderung membuat cepat eneg diimbangi oleh pedas manisnya saus korea. Yumm!


Cheesy Korean Fried Rice IDR 29.000




Menu nasi goreng ini juga cukup besar, bisa dimakan 2-4 orang sebagai pendamping  menu rolling cheese yang dipesan. Sang waiter akan menyisihkan sebagian keju leleh untuk dimasak bersama nasi goreng di atas hotplate. Yang menarik juga adalah penyajian nasi goreng dengan telur berbentuk hati di bagian tengahnya. So cute.  Meskipun tampilannya menarik tapi saya mengharapkan bumbu yang lebih bold lagi pada nasi goreng ini.


Beef Budae Jjigae IDR 169.000



Pemesanan Budae Jjigae dan rolling cheese di saat yang bersamaan berarti akan ada dua kompor di atas meja. Make sure you get enough space to place your food, peeps!
Budae Jjigae ini hadir dalam porsi yang sangat besar dan isian yang beragam. Karena yang saya pesan beef, maka isiannya terdiri dari irisan tipis daging sapi, sosis, ham, aneka sayuran segar, tteokbokki (Korean rice cakes), fish cake, kimchi dan mie di dalam kuah kladu yang dicampur dengan gochujang sehingga berwarna kemerahan. Kombinasi rasa kuah yang sedikit pedas, asam, gurih dari Budae Jjigae Ojju ini benar-benar menyegarkan. Wajib dicoba!

Pengalaman saya bersantap di Ojju Kota Kasablanka sangat memuaskan baik dari segi pelayanan dan juga rasa makanannya. Terlebih lagi dengan penggunaan voucher dari Traveloka Eats yang super praktis dan hemat. Perut kenyang, dompet pun senang. Traveloka juga menyediakan kupon diskon 25% jika kita menulis review restoran pertama di Traveloka. So, what’s not to love?







OJJU 
Upper Ground Floor 
Food Society
Kota Kasablanka Mall
Jl. Casablanka Raya no.88, Tebet, Jakarta
(021) 294 75220

Opening Hour : 10.00 - 22.00






You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe