Another Silly Me...

Tuesday, May 08, 2007

Pagi ini lagi kuliah, berhubung lagi sering ada maling helm jadi bapak penjaga parkiran motor fisipol ugm senantiasa mengingatkan kita bwat nyantolin helm di bawah jok motor.
Tadi pagi gw jadi salah satu orang yang disuru ngelakuin itu..
Setelah kuliah dan ikut pemilihan Ketua KOMAHI dimana gw (dengan jujur dan lapang dada) memilih Andri yang notabene adalah satu-satunya calon ketua dari angkatan gw....Yeah! Hidup 2005!

Abis itu gw mau makan sama Putty dan Devy di Babarsari...Nah, pas mau ambil helm, gw juga inget motor gw yang mana, gw jalan ama Devy ke parkiran dan segera membuka jok motor dengan mantapnya...tiba2 aja gw panik karna jok motornya gak mau kebuka (pernah ada kejadian gini sebelumnya, dimana gw harus ke kontrakan temen dan minta tolong buat bukain joknya..)


Gw jadi luar biasa dongkol, karna bapaknya yang tadi pagi nyuruh naro helmnya disitu. Trus dengan langkah pasti gw langsung ke pos jaga dan ngadu ke bapaknya kalo jok motor gw gak bisa dibuka.


"Nah, kebetulan, bapak2 jaga lagi pada ngumpul," pikir gw. Waktu itu emang ada sekitar 6-7 orang bapak2 jaga di pos itu...Langsung aja gw bilang dengan mimik yang agak sebel kalo jok motor gw ga bisa dibuka dan gw minta tolong dibantuin.


Pas gw balik ke tempat motor, gw heran kenapa si Devy megang2 motor di sebelah motor gw, gw langsung coba berpikir kilat tapi terlambat wahai sodara-sodara...Karena dalam sekejap gw sadar ternyata gw udah salah masukkin kunci ke motor sebelah gw, yang pantes jadi gak bisa kebuka!!!

Ya ampun, gw jadi bahan ketawaan Devy, Putty plus grup Bapak2 penjaga parkir motor fisipol!!! Terus diledek sampe gw keluarin motor dari tempat parkir, bapak2nya bilang "Mbak, besok2 motornya ditandain pake tali rafia ya...!!!"


Hiks....malu...


You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe