Heboh Hantu

Monday, December 14, 2009

Rangga : sekarang lagi jaman banget ya penampakan penampakan gitu..di TV beritanya kayak gitu semua..

Gw : Iya..serem tauuk..ih, amit2 deh sm hantu hantu dan segala macam jenisnya. Bikin tidur gak bisa matiin lampu kamar.

Rangga : lho, emang kenapa?gak ada hubungannya kali..

Gw : Jelas adaaa! bayangin deh, mau tidur aja tuh jadi dilema. Mau matiin lampu, nanti tiba-tiba ada yang muncul dari kegelapan. Mau nutup pintu kamar, kalo tiba-tiba ada hantu nanti pintunya gak bisa dibuka pas mau nyelamatin diri, tapi mau tetep ngebuka pintu nanti hantu dari luar kamar gampang masuk. Mau tidur ngehadap dinding, nanti pas balik badan, udah ada hantu di samping tempat tidur. Aku harus gimana cobaaaaaa??! *cerita dengan heboh*

Rangga : *pandangan mata meremehkan* kamu harus ke psikiater. Secepatnya.

Grrrrrrr!

You Might Also Like

3 comments

  1. Kamu harus ke psikiater. Secepatnya!

    ReplyDelete
  2. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe