Steak Hotel Holycow

Friday, October 08, 2010



Hari ini untuk kesekian kalinya saya mengunjungi Holycow dan kali ini berusaha untuk tidak lupa menulis reviunya. Hehee..restoran yang terletak di bilangan Radio Dalam ini tidak pernah sepi dari pengunjung meskipun belum lama dibuka. Jika anda datang diatas jam 7 sudah bisa dipastikan anda harus mengantri untuk dapat menikmati olahan steak wagyu Holycow.
Lokasi Holycow ada di Radio Dalam persis di sebelah Dimsum Festival dan Alfamidi. Tempatnya tidak begitu besar, kapasitas tempat makan ini kira-kira untuk 30an orang saja. Menu di restoran ini juga tidak terlalu banyak. Holycow tampaknya memang sengaja menspesialisasikan menunya hanya untuk steak. Makanan paling mahal di Holycow adalah Wagyu Sirloin atau Rib Eye yang dibandrol dengan harga 95K dan menurut saya sangat worth it.  Tingkat kematangan steak juga bisa dipesan sesuai kemauan pengunjung. Pertama kali saya ke Holycow saya memesan well-done steak. Kunjungan kedua saya memberanikan diri memesan medium well steak yang akhirnya membuat saya semakin cinta sama steak yang satu ini. 


Wagyu Rib Eye with Mushroom Sauce

 Selama ini, kunjungan saya ke Holycow tidak pernah mengecewakan. Tingkat kematangan steak selalu bisa disesuaikan dengan pesanan saya. Begitu pula harganya yang cukup bersahabat mengingat Holycow menyajikan daging wagyu pilihan grade 4-9. Steak yang disajikan sebesar 200 gram ini tidak dilengkapi sayuran melainkan hanya beberapa buncis, kentang goreng dan tomat kecil. No big deal laaah..Untuk saus steak bisa dipilih antara BBQ, blackpepper dan mushroom yang bisa minta ditambah sesuka hati. Untuk yang non wagyu, Steak Hotel menyediakan daging impor dari australia dan new zealand yang juga tidak kalah mantap. Harga yang ditawarkan untuk steak mulai dari sekitar 45K dan untuk minuman saya biasa memesan ice tea refillable (blackcurrant, lemon, atau green tea) seharga 10K

Bergyu ini beratnya 250 gr loh!

Oh ya, Holycow juga berbaik hati menyediakan compliment snack loh sewaktu kita datang. Selain itu untuk menarik lebih banyak pengunjung, Holycow memiliki beberapa promo, seperti free tiramisu untuk pengunjung yang mention Holycow di twitter atau wagyu steak gratis bagi yang berulang tahun di hari itu. Hmm..tempting, isn't it?!

Tunggu apalagi, untuk yang para karnivora-karnivora yang sedang kelaparan, buruan datang ke Holycow untuk coba steak ala hotel bintang lima ini karena restoran ini tidak menyediakan layanan reservasi ataupun take away kecuali anda juga dine-in disana.




Holycow Steak
Jl. Radio Dalam Raya no. 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Open: Senin: 18.30-habis
Selasa: tutup
Rabu—Minggu: 18.30-habis
Twitter: @holycowsteak

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe