Birdcage Parc

Saturday, June 04, 2011

Makan di kandang burung memang lezat. Jika tidak  percaya, silahkan coba datang ke Birdcage Parc di kawasan selatan Jakarta. Suasananya yang teduh dan rindang serta interiornya yang cozy dan disesuaikan menurut fungsinya membuat Birdcage tidak kalah keren dengan cafe-cafe sejenis yang telah hadir lebih dulu. Di lantai pertama, suasanany ditata homey, sedangkan di lantai dua suasananya lebih terang dan santai, didominasi oleh kayu dan warna hitam. Sebagian besar dinding dan atapnya terbuat dari kaca, dan terdapat beberapa tempat 'lesehan' yang beralas kasur-kasur besar. 

Menu yang disajikan di Birdcage juga cukup beragam. Mayoritas menunya memang western food yang cukup variatif. Dari mulai salad, soup, appetizer (ada escargot!), panini, pizza, pasta, dan beberapa side dish. Yang unik lagi, Birdcage memiliki menu spesial pizza yaitu Nachos Pizza Ala Cage (65K) yang melihat gambarnya ada di anakjajan sepertinya worth to try. Saya sendiri memesan Meat Lover Pizza (60K) yang ternyata berukuran besar. Cukup untuk dimakan 3-4 orang. Pizza tipis ala Italia ini tampil menarik dengan topping yang menggiurkan. Ada daging giling, smoked sausages, potongan olive oil dan keju mozarella yang meleleh-leleh di atasnya. Yummy!


Setelah mabuk pizza, saya masih nekat pesan Fetucini Carbonara (55K). Porsinya cukup besar, irisan beef baconnya banyak namun krimnya tidak terlalu terasa pekat. Ada citarasa asin yang khas pada pastanya, saya menduga mungkin rasa asin tersebut berasal dari kaldu yang mungkin dicampurkan dalam fetucini.  Untuk minumannya saya lupa yang saya pesan namanya apa, namun ini semacam mocktail. Rasanya sangat segar, sayang gelasnya tidak besar. Hahaa...






Birdcage Parc
Jl. Wijaya 9 No. 23 Jakarta Selatan
Telp. 021-7392430

You Might Also Like

3 comments

  1. duduk dilantai 2 yah? tiap rabu malem ada live music loh katanya

    ReplyDelete
  2. All that for one person? Jago makann *handsdown* haha. Anw, Nice write up. Pengen bgt cobain ini dan belum kesampean, akhirnya bisa ngintip" dikit.

    ReplyDelete
  3. fellexandro : Hahahaaa..saya memang jago makan sejak lahir. =D ya ayo2, dicoba mampir kapan-kapan..

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe