Birdcage Parc

Saturday, June 04, 2011

Makan di kandang burung memang lezat. Jika tidak  percaya, silahkan coba datang ke Birdcage Parc di kawasan selatan Jakarta. Suasananya yang teduh dan rindang serta interiornya yang cozy dan disesuaikan menurut fungsinya membuat Birdcage tidak kalah keren dengan cafe-cafe sejenis yang telah hadir lebih dulu. Di lantai pertama, suasanany ditata homey, sedangkan di lantai dua suasananya lebih terang dan santai, didominasi oleh kayu dan warna hitam. Sebagian besar dinding dan atapnya terbuat dari kaca, dan terdapat beberapa tempat 'lesehan' yang beralas kasur-kasur besar. 

Menu yang disajikan di Birdcage juga cukup beragam. Mayoritas menunya memang western food yang cukup variatif. Dari mulai salad, soup, appetizer (ada escargot!), panini, pizza, pasta, dan beberapa side dish. Yang unik lagi, Birdcage memiliki menu spesial pizza yaitu Nachos Pizza Ala Cage (65K) yang melihat gambarnya ada di anakjajan sepertinya worth to try. Saya sendiri memesan Meat Lover Pizza (60K) yang ternyata berukuran besar. Cukup untuk dimakan 3-4 orang. Pizza tipis ala Italia ini tampil menarik dengan topping yang menggiurkan. Ada daging giling, smoked sausages, potongan olive oil dan keju mozarella yang meleleh-leleh di atasnya. Yummy!


Setelah mabuk pizza, saya masih nekat pesan Fetucini Carbonara (55K). Porsinya cukup besar, irisan beef baconnya banyak namun krimnya tidak terlalu terasa pekat. Ada citarasa asin yang khas pada pastanya, saya menduga mungkin rasa asin tersebut berasal dari kaldu yang mungkin dicampurkan dalam fetucini.  Untuk minumannya saya lupa yang saya pesan namanya apa, namun ini semacam mocktail. Rasanya sangat segar, sayang gelasnya tidak besar. Hahaa...






Birdcage Parc
Jl. Wijaya 9 No. 23 Jakarta Selatan
Telp. 021-7392430

You Might Also Like

4 comments

  1. duduk dilantai 2 yah? tiap rabu malem ada live music loh katanya

    ReplyDelete
  2. All that for one person? Jago makann *handsdown* haha. Anw, Nice write up. Pengen bgt cobain ini dan belum kesampean, akhirnya bisa ngintip" dikit.

    ReplyDelete
  3. fellexandro : Hahahaaa..saya memang jago makan sejak lahir. =D ya ayo2, dicoba mampir kapan-kapan..

    ReplyDelete
  4. Masih Sering kalah main Poker Online?Ingin gampang menang? Masih Bingung Bossku Cari BO Poker Yang Aman & Terpercaya ??

    Di sinilah tempatnya MEJAONLINE, Agen Poker Dengan Tingkat Kemenangan yang Paling Besar.
    Dengan Server IDN Yang Ternama Situs Taruhan Judi poker Paling Rekomendasi Banget Niih Teman-teman ^_^ !!!

    Tersedia Promo2 Menarik :
    -BONUS PERDANA NEW MEMBER DARI Rp. 10,000 - Rp 50.000
    -BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN
    -BONUS REFFERAL 20 % DI BAGIKAN SETIAP HARI KAMIS

    Bisa juga di buatkan ID khusus yang Hoki untuk anda.

    INFO chat aku ya ^^
    WA : +855-96-897-2980
    www.mejaonlineOKE.com
    www.mejaonlineWIN.com

    Poker Online Tercepat
    Poker Online Terbaik
    Ceme Online
    Domino QQ
    Poker Online Indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe