Pizza Raksasa ala Planet Hollywood

Tuesday, January 10, 2012

Penasaran dengan promo diskon di internet tentang pizza dan burger yang berukuran raksasa akhirnya membuat saya membelinya. Saya memilih pizza dengan asumsi kalau tidak sanggup menghabiskan dan harus dibawa pulang, pizza masih terlihat cukup menarik dibandingkan dengan burger yang bentuknya sudah pasti berantakan.
Big Bang Pizza (150K) adalah salah satu dari 3 menu huge plate yang ditawarkan Planet Hollywood Jakarta disamping King Kong Burger (160K) dan Striploin Steak (450K). Menu lain yang disediakan oleh restoran ini pun cukup beraneka ragam, mulai dari masakan Indonesia seperti Sop Buntut, aneka jenis pasta dan steak khas western food, sampai dengan salah satu masakan khas Asia yakni Hainanese Chicken Rice.

Suasana restoran Planet Hollywood tidak terlalu terang, salah satu pojok restoran terdapat semacam panggung, tidak jauh di sampingnya terdapat replika patung oscar berukuran besar. Salah satu sisi dinding juga dipenuhi oleh foto-foto hitam putih dari beberapa artis terkenal hollywood. Suasana restoran ini tidak terlalu modern, mungkin salah satunya dikarenakan usia Planet Hollywood Jakarta yang juga sudah cukup lama. 
Setelah pesanan kami datang, saya memang cukup terkejut dengan ukurannya yang tidak biasa. Pizza tipis ini memang sangat besar! Pizzanya sendiri dibagi menjadi 8 slices dan 4 macam topping yakni grilled vegetables pizza, pepperoni pizza, beef eater pizza, dan chicken BBQ pizza.

Big Bang Pizza - 150K
Grilled vegetables pizza : potongan paprika, jamur, bawang bombay dan irisan jalapeno yang bertabur mozarella dan keju parmesan.
Pepperoni pizza : pizza berlapis saus tomat, mozarella dan keju parmesan serta irisan peperoni.
Beef eater pizza : pizza berisi pepperoni, bacon, sosis sapi, daging giling bumbu italia dengan keju monterey jack, parmesan dan cheddar serta saus BBQ manis.
Chicken BBQ pizza : pizza yang bertabur dada ayam potong dadu, bawang bombay, keju parmesan, monterey jack dan cheddar dengan saus 'tangy' BBQ.

Favorit saya adalah beef eater dan chicken BBQ pizza yang terasa lebih berbumbu akibat penambahan saus BBQ dalam topping pizzanya. Dan ternyata, pizza sebesar ini sanggup dihabiskan oleh kami berdua saja. Hahahaa.. mengagumkan!

Lihat perbedaan ukurannya dengan piring makan!


Planet Hollywood Bar & Restaurant Jakarta
Jl. Gatot Subroto Kav. 16 Jakarta. (021) 526 7827 

You Might Also Like

4 comments

  1. Wow...beneran GIGANTIC pizza...salut deh, karena sukses menghabiskannya berdua saja hehe...pasti enak banget tuh =P

    ReplyDelete
  2. Ellyna : Yup! this is the biggest pizza I've ever had!Hahahaa, iya nih, kapasitas perutnya memang sedikit di atas normal. Saya aja masih heran juga sampai skrg, kok bisa habis ya? Hehehee..

    ReplyDelete
  3. aku nggak heran lin, hahaha :))

    ReplyDelete
  4. Aku juga ga heran...

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe