Now Launching : Farrago Indonesia

Saturday, August 11, 2012

Belum lama ini saya diundang oleh untuk menghadiri Press Launching & Gathering Farrago Indonesia. Ternyata, Farrago Indonesia merupakan e-magz terbaru dari MagPro Publishing yang merupakan sub sektor dari Emax. 

E-magz yang memiliki tagline Your Friend in Food and Fashion ini memang baru saja meluncurkan produk & websitenya tanggal 8 Agustus yang lalu. Acara press launching & gathering ini dibuka oleh talkshow mengenai Food and Fashion : Defining The Market & Trend in Indonesia oleh beberapa tokoh dari masing-masing bidang, diantaranya:
Syahmedi Dean - Fashion & Lifestyle Journalist
Yudha Budhisurya - Owner of OPCO Group
Zoey Rasjid - PR Manager of PT Artha Cipta Prima 


Farrago Indonesia sendiri diciptakan seiring dengan pesatnya perkembangan baik di industri makanan dan fashion, khususnya di Indonesia. Kebiasaan Masyarakat yang cenderung selalu mengikuti tren dan selalu ingin mencoba sesuatu yang baru inilah yang kemudian menginspirasi Farrago untuk menjadi semacam wadah informasi yang selalu up to date

Tampilan Food Fight Farrago Indonesia
Melirik sekilas dari konten majalahnya, terlihat jelas bahwa sasaran utama Farrago memang lebih ditujukan untuk profesional muda atau usia produktif. Pada section food, Farrago Indonesia menyuguhkan konten yang cukup beragam, mulai dari informasi restoran, resep, hingga aneka tips dan informasi. Selain itu, Farrago juga berisi aneka forum interaktif seperti Food Fight yang memungkinkan pembaca untuk ikut memberikan vote. Semoga ke depannya Farrago tidak lupa untuk tetap mengusung  kuliner khas Indonesia disamping restoran-restoran yang sedang happening saat ini.

Untuk sementara, E-magz ini memang hanya tersedia bagi para pengguna produk e-magz seperti iPhone dan iPad, namun kedepannya Farrago juga tetap akan meningkatkan penggunaan website untuk mengupdate artikel-artikelnya dan meluncurkan free magz yang direncanakan akan terbit setiap 3 bulan sekali.

Good luck Farrago Indonesia!



http://www.farragoindonesia.com/


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe