Starbucks Red Cups Gathering 2012

Thursday, December 06, 2012



Menyambut Natal kali ini, Starbucks kembali dengan varian minuman serta snack yang juga istimewa. Saya dan beberapa para blogger lainnya mendapat kesempatan untuk menghadiri Starbucks Red Cups Gathering yang bertempat di Kota Kasablanka.Dalam kesempatan kali ini, gathering Starbucks diselenggarakan dengan cukup meriah. Rupanya selain untuk mengenalkan beberapa produk terbarunya, Starbucks juga mengadakan penyerahan donasi yang ditujukan kepada 3 yayasan.


Dengan tagline
"Rekindle The Joy", Starbucks berusaha kembali menghadirkan suasana liburan Natal yang meriah dan hangat. Sebut saja White Chocolate Cranberry Mocha, Toffee Nut Latte, dan Peppermint Mocha yang kembali hadir untuk memuaskan kerinduan peminatnya. Selain itu, Starbucks juga menyediakan Blended Espresso Roast yang terasa bold dengan didominasi oleh aroma spicy dan karamel.


White Chocolate Cranberry Mocha
Aromanya paduan antara kopi, coklat dan ocha yang lembut. Rasanya Tidak terlalu manis dan rasa kopinya tidak terlau kuat. Ditambah lagi dengan campuran saus cranberry yang memberikan sedikit rasa asam segar.  di tahun sebelumnya, varian yang satu ini menjadi favorit banyak orang yang mengakibatkan stoknya laris terjual hanya dalam waktu singkat.

Toffee Nut Latte
Toffee Nut Latte dapat menjadi pilihan jika kita menyukai aroma caramel yang manis. The best partnya adalah toffee nut sprinkle yang ditaburkan di atasnya!

Peppermint Mocha
Minuman dengan rasa mocha dan dicampur dengan sirup peppermint memberikan sensasi tersendiri saat meminumnya. Sebagian orang menyukainya karena semburat rasa peppermint yang unik, namun sebagian beranggapan minuman ini mengingatkan mereka akan rasa obat batuk. Saya sendiri beranggapan bahwa kadar sirup peppermintnya proporsional dan tidak tidak sampai mengalahkan rasa mochanya.  


Stollen (24K)
Stollen merupakan roti tradisional khas Jerman yang rasanya manis. biasanya di dalam stollen dicampurkan kacang-kacangan atau buah-buahan kering untuk menambah citarasanya. Pada bagian tengahnya terdapat ‘marzipan’ yang terbuat dari pasta almond, kacang dan gula. 


Holiday Bread Pudding (17K)
Bread pudding Starbucks ini cukup lezat dan manisnya pas. Teksturnya juga cukup lembut, hanya saja menurut saya snack yang satu ini biasa saja, tidak terlalu istimewa.


Chicken Pepper Focaccia (33K)
Sandwich favorit saya kali ini, ada twist herbsnya yang cukup kuat di dalam sandwich.



 Smoked Turkey Ciabatta Sandwich (42K)
Agak hambar, padahal smoked turkeynya enak. Butuh lebih banyak saus atau paling tidak mayonais untuk sandwichnya.


Best Oatmeal Cookies I've ever tasted. Love it!

Adorable limited edition Nutcracker Bearista (200K)

You Might Also Like

1 comments

  1. lah waktu itu dateng juga ya lin? hehehe.. gw cuma bentar sih, jd gak sempet kenalan.. tukeran link ya :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe