KENNY ROGERS ROASTERS : Christmas & New Year Festive

Saturday, December 28, 2013

Penggemar ayam panggang pastinya sudah tidak asing lagi dengan Kenny Rogers Roasters. Restoran ini  mengandalkan menu ayam yang dipanggang dengan rempah-rempah alami dan teknik pemanggangan khusus. Teknik ini dipakai untuk melelehkan lapisan lemak pada kulit ayam, sehingga ayam panggang menjadi lebih sehat namun tetap juicy dan lezat.
Selain ayam panggang, restoran yang telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Indonesia ini juga menyediakan menu favorit lain seperti varian muffinnya yang terkenal lezat.
 
Kali ini  dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Kenny Rogers Roasters mengeluarkan menu terbarunya yaitu Chicken Pasta Meal, dimana dalam satu porsi menu ini pengunjung bisa mendapatkan potongan besar ayam yang dilengkapi oleh pasta bersaus bolognes dan juga salad. What a great deal!

Mambo Minty Chocolate (33K)


Minuman ini merupakan salah satu minuman favorit dari Kenny Rogers. Terbuat dari susu coklat yang diberi campuran daun mint membuat minuman manis ini memiliki twist rasa dingin yang menyegarkan.

Milkshake Berrynana (33K)


Milkshake Berrynana ini cukup unik karena campurannya terdiri dari strawbeery ice cream, susu dan original muffin. Sempat saya kira akan membuat cepat eneg, rupanya paduan muffin di dalam minuman strawberry yang creamy ini pas sekali. Campuran muffin membuat rasanya menjadi lebih seimbang dan tidak terlalu asam ataupun milky.

Chicken Meal Pasta (73K)


Seporsi hidangan ini berisi setengah bagian ayam panggang dengan saus favorit yang dapat dipilih, yaitu blackpepper, spicy BBQ ataupun original mushroom. Sebagai pelengkapnya terdapat pula spaghetti bolognese yang dimasak al dente dan juga fresh garden salad yang segar. 


Meskipun cukup besar, namun daging ayamnya terasa moist hingga ke bagian dalam, aromanya menebarkan wangi rempah yang samar-samar. Lapisan kulitnya tipis dengan pinggiran yang terasa garing. Rasanya gurih karena penggunaan bumbu yang meresap. Saus mushroomnya terasa gurih ringan dengan potongan jamur yang bertaburan di atasnya. Bagi penyuka pedas dan saus bercitarasa kuat, saus BBQ dan blackpepper bisa menjadi pilihan untuk dicoba.

Homemade Muffin


Bagi para pengunjung Kenny Rogers pastinya sudah hafal bahwa muffinnya merupakan snack lezat yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Muffin Kenny Rogers ini tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu muffin coklat dan muffin original. Dua-duanya terasa enak dengan tekstur yang agak crumbly dan tender.





KENNY ROGERS ROASTERS
Website  | Facebook | Twitter
Ground Floor FX Lifestyle X'nter
Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan
Lot F1 No.10, 10A,10B Jakarta 10270
(021) 2555 4326

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe