Siapa Yang (Terlihat) Paling Tua?

Sunday, December 26, 2010

Sudah sampai di Situbondo, kerjaannya sejauh ini cuma glundang glundung aja di rumah. Tapi tetap menyenangkan karena ada kakek dan nenek. Kedatangan kami sekeluarga merupakan kejutan untuk si Kakek dan Nenek karena kami nggak bilang sebelumnya.
Waktu sudah sampai di dekat rumah, baru saya telepon dan bilang kalau besok kami semua mau nonton bola di Gelora Bung Karno, si Nenek langsung bangunin Kakek yang lagi tidur siang. Langsung deh kita masuk ke dalam rumah sambil teriak..tinggal saya aja yang dipukul Nenek karena udah iseng bohongin. Hehee..Si Kakek juga jadi lebih semangat, makannya juga jadi banyak, seneng deh rasanya bisa buat ramai rumah Kakek Nenek yang biasanya sepi. Sayangnya disini masih kena 'lemparan' abu dari Gunung Bromo yang bikin rumah jadi cepat kotor walaupun udah dibersihin berulang-ulang. Mau pergi juga jadi males deh..

Akhirnya sih sempat juga ke Bondowoso, tempat lahir Babe sambil mampir ke rumah saudara-saudara dan teman-teman Kakek sambil cari srikaya yang memang lagi musim disana.
Beberapa kali mampir, Rudi selalu dituduh jadi si anak sulung, bahkan ada yang sempat mengira Vani anak yang tertua. Segitu awet mudanya kah saya? sebentar, jangan lempar sandal dulu. Hehee..baru sadar juga setelah merhatiin kalo pertumbuhan Rudi dan Vani lebih pesat dari saya sekarang. Padahal kayaknya baru kemarin deh Vani masih bisa digendong dan Rudi masih sepundak saya. Pantas saja orang sering salah sangka. Yang tabah ya adik-adikku sayaaang... =P

Luv 'em!

You Might Also Like

2 comments

  1. Yang paling tua? Ya KAMU lah!! :P

    ReplyDelete
  2. baweeeeel!!kamu lbh tua!

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe