DeJons Burger

Saturday, August 06, 2011

Bagi penikmat makanan fast food yang satu ini boleh mencoba DeJons Burger sebagai alternatif pilihan. Tidak hanya murah, namun makanan yang ditawarkan cukup berkualitas. Jika sedang menyambangi daerah Tebet, maka tidak sulit untuk menemukan lokasi DeJons Burger yang bagian depannya dihiasi oleh lampu neon. Pada jam-jam makan, tempat ini penuh sesak dengan pengunjung yang sebagian besar adalah anak muda. Di bagian dalam, interior DeJons Burger banyak menggunakan elemen kayu dan vintage wallpaper sehingga suasana menjadi lebih warm.


Menu makanan yang ditawarkan tidak terlalu banyak, hanya berkisar diantara burger, hotdog, sandwich, dan pelengkapnya. Saya mencoba Tuna Burger dan Cheese Burger yang harganya cukup terjangkau. Tuna Burger (12,5K) ialah Burger yang berisi cacahan tuna yang dicampur mayonais. Jika anda penyuka Tuna Melt pizza atau sandwich, Tuna Burger harus dicoba. Rasanya enak sekali, sayang saya lupa mengambil fotonya. 

Hold your drool
Cheese Burger (13,5K) juga tidak mengecewakan. Untuk standar rasa seharga kelasnya, DeJons memang unggul dibandingkan dengan burger lain yang sejenis. Bun nya tebal dan empuk, tidak juga membuat seret seperti burger ala restoran-restoran cepat saji yang terkenal. Dari patty nya tercium wangi asap dari hasil pemanggangan, berpadu dengan mayonais dan saus BBQ yang lezat. Ditambah lagi irisan fresh lettuce dan tomat dengan lembaran keju slice yang meleleh diantaranya. I can tell you that it's really worth the price.




 DeJons Burger
Jl. Tebet Utara Dalam No.2 Jakarta. 021 - 83792042

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe