Stevan Meat Shop

Thursday, June 07, 2012

Akhirnya suatu hari saya berkesempatan mencoba Stevan Meat Shop yang sudah saya dengar sejak lama. Stevan meat Shop adalah gerai yang menjual aneka daging segar serta restoran yang memungkinkan pengunjung memilih daging dan dimasak seperti yang mereka mau. daging yang tersedia pun memiliki cukup banyak jenis daging mulai dari daging lokal, Australia, US sampai Wagyu yang terkenal dengan kelezatannya. Di samping daging, Stevan meat Shop juga menyediakan ayam dan ikan serta olahan masakan yang berasal dari kedua jenis bahan tersebut.

Saya datang menggunakan voucher ke Stevan meat Shop Flavor Bliss, Alam Sutera. Untuk satu vouchernya saya mendapatkan satu porsi US Prime rib eye/sirloin dengan berat sekitar 300 gram plus side dish berupa sayuran dan kentang serta saus yang bisa dipilih. Saya memesan Sirloin medium dengan saus BBQ dan baby potato.




Sayangnya, tingkat kematangan steak tidak sesuai permintaan. Saya menemukan bahwa steak dimasak well done sehingga daging yang masih juicy agak chewy saat dikunyah. Padahal marinasi dagingnya sudah cukup pas, tidak dominan sehingga rasa asli daging masih terasa. Baby potatonya sendiri disautee dengan beberapa herbs, terasa agak renyah di bagian luar namun empuk gurih di bagian dalam. Rasanya sungguh lezat! Namun tetap saja saya kecewa dengan tingkat kematangan daging yang tidak sesuai. :(

Sebagai pelengkap layanannya, Stevan meat Shop juga menyediakan cooking package dan juga BBQ Home Service dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing pengunjung.




Stevan Meat Shop
http://www.stevanmeatshop.com/
1. Jl. Pesanggrahan Raya No. 6 Meruya Utara - Jakarta Barat
    Telp : 021-58907870, 58907871, 5865031
2. Flavor Bliss 2 Unit 7 Alam Sutera
    Telp : 021-3170 4350, 021-53140307
3. Jl. Mediterania Indah Golf Rukan Crown Golf Mediterania Blok A No. 8 Jakarta Utara
   Telp : 021 - 93581008

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe