Alex's Pizze e Pasta

Monday, June 25, 2012

Melalui FoodPanda saya memesan Alex's Pizze e Pasta yang terletak di Epicentrum Walk. Restoran Italia yang baru kurang lebih setengah tahun beroperasi ini mengkhususkan menunya pada pasta dan pizza tipis ala Italia yang dibakar dengan tungku kayu. Selain pizza dan pasta baik yang kering maupun homemade, menu lain juga tersedia di Alex's, seperti risotto, aneka macam Antipasti (appetizer) ataupun Scondi Piatti (main course) yang cukup menggiurkan.

Saya memesan Risotto Asparagi E Gambereti (74K), Pizze E Pepperoni (54K) dan Lasagna Pizze (78K). Pizza tipis ini diklaim menggunakan resep dan cara pembuatan klasik, sama persis dengan pembuatan pizza di negara asalnya, Italia. Seluruh sausnya menggunakan saus yang diracik sendiri, jadi citarasa yang dihasilkan juga pastinya berbeda dengan pizza lainnya. Masing-masing pizza terbagi dalam 8 slice.


Dari penampilannya Lasagna Pizze sebetulnya tidak terlalu menarik. Perpaduan warna dari campuran toppingnya kontras namun somehow kurang enak dipandang mata, untung rasanya masih bisa diterima lidah. Menurut saya enak, tapi biasa saja. Pizza ini berisi Tomato, Mozarrella, daging cincang, Parmesan, Garlic, Basil dan keju Ricotta.




Pizze E Pepperoni diluar dugaan justru lebih lezat daripada Lasagna Pizze. Meskipun minim topping, namun justru mampu menonjolkan kelezatan asli pizza itu sendiri. Sedangkan Risotto Asparagi E Gambereti juga sangat lezat. taburan udangnya cukup banyak dan rasanya creamy. Tektur nasinya masih terasa, saya tidak menemukan potongan asparagus namun lidah saya mencecap sedikit rasa asparagus dari campuran saus krim risottonya.

Italian Classic Risotto Served With Fresh Asparagus, Fresh Shrimp And Cream Sauce



Alex's Pizze e Pasta
@alexpizzepasta
Epicentrum Walk Kompleks Rasuna Epicentrum
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan 12960
(021) 2994 1189

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe