Coffee Cabin

Thursday, August 02, 2012

Coffe Cabin adalah sebuah kafe yang terletak tidak jauh dari kantor saya. Meskipun namanya Coffee Cabin, namun menunya tidak hanya varian kopi dan light bites melainkan juga beberapa menu makan berat. 
Tempatnya didominasi oleh warna hitam dan merah, beberapa kursi dan sofa menempati lokasinya yang bertingkat dua. Di lantai 2 tersedia LCD yang dapat digunakan untuk karaoke sambil menunggu datangnya pesanan. Namun, harap diperhatikan kalau LCD ini tidak terletak di private atau bahkan semi private room, melainkan di tengah-tengah ruangan di lantai 2.

Crispy Pizza BBQ Chicken (30K)


Harga yang cukup ekonomis untuk 8 slices pizza. BBQ Chickennya enak, taburan daun ketumbar (cilantro) di atasnya memberikan sentuhan rasa dan aroma yang cukup menggigit.  Tapi saya kurang suka thin crustnya karena agak liat saat digigit. Mungkin pizza ini harus dimakan saat benar-benar masih hangat.

Aglio Olio Mushroom Pasta (35K)


Rasanya enak, herbs dan garlicnya juga cukup terasa, jamurnya cukup banyak ditambah lagi dengan gurihnya taburan keju parmesan. Saya bukan penggemar Aglio Olio yang oily, hanya saja bagi saya tekstur si pasta ini agak terlalu kering.

Carbonara Pasta (35K)


 Pasta yang satu ini bertopping potongan smoked beef. It was just OK.

Bolognaise Pasta (35K)


Konsistensi saus bolognaisenya oke, rasa asam dari tomat tidak terlalu mendominasi. Gurihnya daging cincang juga cukup banyak dan terasa gurih. Lezat!

Ice Cream Scope (complimentary)


Ice cream ini bisa didapatkan gratis hanya dengan mention Coffee Cabins di twitter. Tersedia tiga rasa yang bisa dipilih yaitu vanilla, coklat dan strawberry.

Selain western food, Coffee Cabin juga menyediakan aneka macam french toast, sandwich, salad, sup dan aneka main course dari mulai Asian food seperti Tom Yam hingga Wagyu sirloin Steak. Yang jelas, saya masih akan kembali lagi ke Coffee Cabin karena kunjungan saya masih menyisakan rasa penasaran untuk mencicipi Escargot & Whitebait Fries (Kentang Goreng Ikan Teri)  yang menjadi salah satu menu andalannya.




Coffee Cabin
Jl. Gunawarman No. 21 Kebayoran Baru Jakarta 12110
(021) 721 1091

Jl. Guru Mugni No. 21 Kuningan Timur Jakarta
(021) 522 1384

You Might Also Like

6 comments

  1. wah... keliatannya lezat.. wajib coba. :) di kota kita


    ReplyDelete
  2. Oh my, it sure looked nice! Bakal langsung coba dikunjungi secepatnya. ;) Anyway, maybe we can exchange link? :D

    Regard,
    Prawnche | FoodVenturer.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleeh, aku link di blogku ya. :)

      Delete
    2. Thank you! I have linked yours on my blogroll. Really great blog you have, love the reviews!

      Delete
  3. Makan di Coffee Cabin emang worthed it!
    yah emang embel2 kopinya rada tak terdengar tapi sajian makanannya oke banget untuk ukuran harga yang sangat terjangkau

    beberapa kali random pesen fettucinni carbonara, chicken cordon bleu, pizza, dan even nasi gorengnya juga cukup enak... :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe