McSpicy Samba Fiesta McDonald's

Tuesday, July 01, 2014

Tahun ini, dunia kembali dimeriahkan oleh Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil. Event ini merupakan salah satu event terbesar yang ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh pecinta sepak bola namun juga hampir seluruh masyarakat dunia ikut larut dalam selebrasi sebulan ini. McDonald’s Indonesia juga turut serta menyambut serunya pesta olah raga akbar ini dengan menyelenggarakan acara nonton bareng di setiap outlet McDonald’s, bahkan McDonald’s menyediakan poster besar World Cup sehingga pengunjung dapat berfoto dengan trofi World Cup.

Untuk melengkapinya, McDonald’s juga meluncurkan menu McSpicy Samba Fiesta yang menjadi menu baru dengan sentuhan citarasa Brazil. Satu paket McSpicy Samba Fiesta ini terdiri dari McSpicy Peri-Peri Deluxe, shaker fries dengan 2 pilihan rasa yaitu Brazilian Salsa dan Roasted Beef serta Fizzy drink yang hadir dalam 2 varian, yaitu Raspberry Fizz dan Guava Fizz.


McSpicy Samba Fiesta (54K)


Saya memesan McSpicy Samba Fiesta yang berisi McSpicy Peri-Peri Deluxe dengan shaker fries rasa Brazilian Salsa dan Raspberry Fizz sebagai minumannya. Burger ini berisi daging paha ayam tanpa tulang yang digoreng tepung. Rasanya gurih dengan tekstur daging yang tebal, juicy dan  renyah di bagian luarnya.

 


Sebagai pelengkap ditambahkan pula lembaran keju dan sayuran segar seperti selada dan tomat serta tidak lupa saus peri-peri khas Amerika Selatan. Paduan Saus peri-peri ini membuat burger terasa lebih lezat dengan campuran rasa pedas dan asam serta aroma tajam yang tercium samar-samar saat digigit. Creamynya mayonais mengimbangi pedasnya peri-peri sauce. Me likey!


Tidak kalah dari Burgernya, Brazilian Salsa Shaker Fries yang saya pilih juga langsung menjadi favorit. Rasa bumbunya cukup kuat dengan paduan rasa pedas, manis dan sedikit rasa asam tomat yang ringan. I love love love their shaker fries. Totally recommended.

Raspberry Fizz menjadi pilihan saya untuk menghilangkan haus siang itu. Minuman bersoda dengan rasa raspberry yang asam segar ini cocok sekali membasuh rasa pedas yang mampir setelah mencicipi McSpicy peri-Peri Deluxe.


Overall, saya suka sekali dengan menu McSpicy Samba Fiesta yang diluncurkan mcDonald’s Indonesia ini. Oh ya, sayangnya menu ini hanya akan ada di outlet McDonald’s hingga tanggal 13 Juli mendatang.


Sebagai salah satu global sponsorship FIFA World Cup 2014, McDonald’s juga meluncurkan Augmented Reality Game bernama McDonald’s GOL! yang diluncurkan serentak di lebih dari 100 negara. Game ini bisa di download melalui App Store ataupun Android.
Cara bermainnya cukup unik, hanya dengan pembelian french fries, scan boxnya dengan smartphone sampai muncul sebuah bola virtual di layar ponsel. Untuk membidik gol, kita hanya perlu swipe layar ponsel sesuai dengan arah yang diinginkan. Pemain dapat memenangkan lencana/badge dan share ke jaringan social media sekaligus mengikuti berita terbaru dari FIFA.

Jika ingin mencicipi menu baru di atas tapi malas keluar rumah juga tidak perlu kuatir karena menu ini tersedia untuk layanan pesan antar melalui telepon ataupun pesan antar online melalui website McDonald’s yang dapat diakses baik dari computer ataupun smartphone.

You Might Also Like

1 comments

  1. foto makanannya kaya mendongkrak fast food into something fancy!

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe