Cake A Boo

Thursday, December 04, 2014

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, tampilan cake dan juga interior tempat menjadi pertimbangan konsumen cake shop dalam memilih cake selain dari rasanya. Semakin lucu dan unik tampilan cakenya, maka akan semakin banyak orang yang tertarik mencobanya. Cake-A-Boo adalah salah satu cake shop yang memiliki 3 hal tersebut.








Terletak di Pantai Indah Kapuk, sebagai sebuah cake shop, Cake-A-Boo menawarkan aneka macam cake sebagai menunya plus beberapa parfait dan juga aneka minuman dari mulai mocktail hingga kopi. 
Varian cake di Cake-A-Boo tampil menarik dengan bentuk yang unik-unik, membuat saya ingin mencoba semuanya. Terlebih bila kita duduk di depan dessert train ala restoran sushinya.
 
 
Miko’s Cake (35K)
Caramel mousse, crunchy caramel, melted salted caramel


Tidak ada yang pernah salah dalam memasangkan coklat dan caramel, apalagi salted caramel. Sentuhan rasa asinnya akan menonjolkan rasa coklat yang pekat. Miko’s cake adalah cake dengan citarasa coklat karamel yang menggoda. I don’t know why, I’m not a chocolate or caramel lover, but I keep digging it up until the last bite.
 
Raspunzel (35K)
Raspberry mousse infused with pistachio brulee



Cake yang berwarna pink ini ternyata rasanya lebih enak dari yang saya bayangkan!
Hint rasa asam yang samar-samar dari strawberry mousse dan cream pistachio di dalamnya membuat rasa manis cake ini cukup seimbang.
 
 
Nutella Burger (35K)


Hello Nutella lovers!
Burger ini mungkin adalah dessert dengan presentasi paling menarik dari Cake-A-Boo. Cake-A-Boo memadukan red velvet dalam bentuk bun dengan ‘patty’ berupa campuran Nutella dan rice crispy, ditambah dengan irisan buah untuk mengimbangi manisnya Nutella. 
Saya tidak terlalu terkesan dengan bunnya yang agak kering dan hambar, patty Nutella adalah highlight dari dessert ini.


Cappucino Brulee (29K)


Cappuccino ini tampil beda karena lapisan atas foamnya ditambahkan gula yang di-torch. Mirip seperti lapisan karamel crème brulee. The coffee was nice, but the 'brulee' a bit too sweet for my liking. Not a fan of this drink.
 

 
Pelayanan yang diberikan cukup sigap, sang waitress pun tanggap dan informatif dalam menjelaskan menu-menu andalan Cake-A-Boo. Tips dari saya hanya bersiaplah mengantri dengan para sweet tooth lainnya jika datang pada peak hour ataupun pada saat weekend, karena Cake-A-Boo masih tergolong tempat baru.
 
 
 
 
 
CAKE-A-BOO
Rukan Garden House Blok B22
Pantai Indah Kapuk, North Jakarta
 
Open : 11 AM – 22 PM
Smoking area : No
Wifi : yes

You Might Also Like

5 comments

  1. mirip nama cupcake bakery-cafe di jakal lin, namanya bake-a-boo. mantan calon franchise yang terpisah mungkin XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus enak nggak si Bake - a- boo ini, Nduuu?
      jadi pengen nyobain nanti pas ke Jogja..Huhuuu....

      Delete
  2. Entah kenapa gak tertarik untuk mengunjungi Cake A Boo ini walaupun dekat. Haha. But now looking at your review, the Raspunzel is pretty intriguing.

    Nutella Burger? Owell, anything with Nutella should taste good. I think we have enough of Nutella and Ovomaltine in 2014. Let's move on guys.

    @captainruby

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, menurut gw emang gak usah sih, Rub. Hehee..nggak begitu beda sama cake shop cake shop lainnya, cuma ini tempat dan tampilan cakenya lebih cute aja.
      Couldn't agree more about Ovomaltine and Nutella issues (and don't forget Kit Kat Green Tea too)..Hehehee...

      Delete
  3. saya suka sekali sama artikel-artikel foolosophy kak alin,izin bookmark dan follow yah!

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe