Warung Dinosaurus

Friday, July 20, 2012

Pancake yang mulai banyak disukai sebagai salah satu varian dessert rupanya menginspirasi Melly untuk membuka Warung Dino. Bertempat di Jl. Cilangkap, Warung Dino menempati deretan ruko yang memang tidak terlalu besar, kapasitasnya hanya untuk kurang lebih 10-12 orang. Namun meskipun begitu, sang pemilik mengaturnya senyaman mungkin dengan menambahkan fasilitas seperti pendingin ruangan dan bahkan jaringan WiFi.

Menu yang dihadirkan di Warung Dino adalah aneka macam pancake, pisang  dan roti panggang. Seporsi makanannya terbilang cukup murah, yaitu berkisar dari 6K – 14K.

Pancake Strawberry (9K)


Pancake Strawberry tampil dengan saus strawberry dan potongan strawberry segar. Pancakenya sendiri cukup enak meskipun dari segi tekstur masih kurang fluffy, namun secara keseluruhan pancakenya sudah cukup enak. Hanya saja penambahan saus strawberry yang agak terlalu banyak membuat cepat eneg karena rasanya manis sekali.

Pancake Coklat Keju Ice Cream (14K) 


Sedangkan Pancake Coklat Keju Ice Cream hadir dengan taburan keju parut, saus coklat, dan koko krunch serta satu scoop es krim dengan rasa yang bisa dipilih antara vanilla, coklat atau napolitan. Kali ini kombinasi topping dan pancakenya cukup oke.


Minuman andalan dari Warung Dino adalah Susu Dinosaurus. Anda akan tahu alasan kenapa  menu ini dinamai seperti itu ketika melihat gelas yang disodorkan. Saya memesan Susu Dinosaurus (10K) yang membuat saya terkejut. Minuman ini hadir dengan gelas setinggi kurang lebih 20cm! Ketika saya menanyakan bagaimana dengan Susu Dinosaurus Jumbo (13K), sang pemilik menjelaskan bahwa ia menggunakan toples yang memiliki volume 2 x lipat dari yang di gelas. 

Yang jelas seporsi pancake di Warung Dino ini sudah lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut yang lapar, belum lagi jika kita memesan Susu Dinosaurus sebagai teman bersantap.




Warung Dino
@warungDino
Jl. Cilangkap Raya No. 8a-8b Cipayung Jakarta Timur

You Might Also Like

1 comments

  1. HI Alineee, thank for the review...
    I bet the pancake will be fluffy on your next visit, hehehe...

    Thanks for your coming yaaa... Ditunggu lagi kunjungan2 dan review2 selanjutnya, qiqiqiqi...

    (✿◠‿◠)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe