All Good Jakarta

Wednesday, February 25, 2015

Tidak jauh dari deretan sate & soto Apjay, terdapat coffee shop kecil yang langsung menarik perhatian saya ketika melewatinya. Ternyata coffee shop tersebut dibuka sejak Januari silam. Ketika saya intip instagramnya, terlihat beberapa foto menampilkan wajah Rio Dewanto. Rupanya, Rio Dewanto merupakan salah satu pemilik dari kedai kecil yang memiliki tagline “coffee and waffle” ini.






Tempatnya tidak besar, jika pernah menyambangi Tanamera, maka All Good tidak jauh berbeda. Lokasinya jadi satu dengan sebuah distro dan barbershop Asgar Badass yang terletak di seberang Mama Goose persis. Hanya ada beberapa meja di bagian dalamnya yang dapat menampung kurang lebih 20an pengunjung. Jika tidak terlalu suka keramaian, hindari mengunjunginya di malam hari.
 


All Good menyajikan aneka kopi dan berbagai menu waffle baik yang manis maupun yang savoury sebagai menunya. Kopi yang digunakan di All Good adalah Morph Coffee yang juga sudah terkenal akan kualitasnya. 
 
Hot Cappuccino (30K)


Kopi yang dihidangkan All Good ini cukup kuat dengan tingkat acidity yang lumayan terasa.
 

SB Waffle (45K)


Waffle All Good cukup beragam, hanya saja kali ini saya tertarik mencoba savoury wafflenya karena cukup unik. Waffle ini disajikan dengan scrambled egg dan juga smoke beef ditemani oleh saus mayo dan tartar sebagai sausnya.
Wafflenya cukup enak, namun bagi saya teksturnya terasa kurang fluffy. Scrambled eggnya butuh sedikit lebih banyak seasoning agar rasanya tidak terlalu hambar.
 
Chicken and Waffle (45K)



Chicken and Waffle ini merupakan salah satu recommendation menu dari All Good. Tidak salah memang, mengingat topping ayam gorengnya yang tasty. Daging ayam yang gurih ini dibalut dengan tepung renyah yang menyelimuti kulit ayam. Dihidangkan dengan maple syrup untuk rasa yang lebih ‘nendang’. Must try!
 
Churros (20K)


Untuk harga 20K, menurut saya Churros All Good patut diacungi jempol. Churrosnya agak padat sekaligus chewy, manisnya juga tidak berlebihan. Churros ini disajikan bersama saus coklat yang legit. Jika saya mengunjungi All Good lagi, saya pasti akan reorder si churros ini. Oh ya, saat saya datang, All Good sedang memiliki promo. Setiap hari Selasa dan Rabu, churros ini dibandrol dengan harga 10K di jam-jam tertentu.



Good luck, All Good!




ALL GOOD COFFEE & WAFFLE
Jl. Panglima Polim IX no.15, Jakarta Selatan
(021) 720 8681

Opening Hours : 
Weekdays : 11 AM - 9 PM
Weekend : 12 AM - 10 PM
Wifi : Yes

 

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi we would like to cordially invite you to jakarta food blogger event. Please email me at : olivia.wiranata@nirwanalestari.com :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe