Pao Pao

Friday, February 13, 2015

Di Jakarta, restoran yang khusus menyediakan dimsum sebagai menu utamanya masih terbilang sedikit. Pao Pao menjadi salah satu di antara restoran dimsum yang memadukan dengan suasana bar yang temaram dan alunan musik yang menghentak. 
Pao Pao yang belum lama dibuka ini memang hanya menyuguhkan menu dimsum sebagai pengisi perutnya, tidak lupa dengan aneka jenis minuman mulai dari teh, kopi (kopinya menggunakan kopi Giyanti, FYI!) sampai beragam minuman beralkohol.





Memasuki bagian dalamnya, Pao Pao terbilang nyaman untuk tempat dengan pencahayaan minim. Lampu berwarna merah dan kuning mendominasi tempat yang dapat menampung sekitar 60-80an pengunjung. 
Interiornya didesain dengan gaya casual dengan sentuhan pernak pernik etnik khas Cina. Salah satu lukisan bergambar anak kecil terpampang di salah satu sisi ruangan, persis di atas sofa rotan yang nyaman dengan motif floral. Pendingin ruangan disetel cukup kencang di restoran ini, mungkin mengantisipasi penuhnya pengunjung di waktu malam hari.
 
Steamed Dimsum Platter (125K)
4 siumay, 4 hargow, 3 guotie, 2 salted pao egg, 2 char siu bao
 


Fried Dimsum Platter (100K)
3 fried prawn dumpling, 3 prawn & chicken wrapped in beancurd skin, 3 fried taro croquettes, 3 sugar cane prawn roll



Xiao Long Bao


Hampir semua dimsum yang saya coba terasa lezat dengan rasa yang gurih. Saya suka sekali dengan xiao long bao yang tasty, salted pao egg yang balance rasa gurih manisnya, siumay serta taro croquettes yang gurih renyah dengan isian yang lembut.
 
Pao Pao yang buka mulai sore hari ini akan semakin penuh di malam hari, terutama menjelang weekend. Siap siaplah menjadi waiting list jika tidak melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk para non smokers harus sedikit bersabar karena Pao Pao tidak menyediakan area terpisah bagi para perokok. Tapi untuk dimsumnya yang lezat ini, pastinya saya akan kembali lagi.






PAO PAO LIQUOR BAR & DIMSUM
Jl. Senopati No. 16 Senopati Jakarta
(021) 275 10698

Opening Hours : 6 PM - 2 AM
Wifi : Yes

You Might Also Like

1 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe